Sukses

Lifestyle

Meme Lebaran Ini Bakal Bikin Kamu Nyengir Terus

Fimela.com, Jakarta Lebaran tinggal menghitung hari, di akhir bulan Ramadan ini setiap muslim tentu tengah menyiapkan dirinya untuk menyambut hari raya Idul Fitri. Di tengah segala keriuhan dan kesibukan menyambut hari yang fitri, meme-meme Lebaran pun mulai menghiasi media sosial.

Ada banyak hal yang mengiringi datangnya waktu lebaran, mulai dari belanja baju baru, masak hidangan lebaran, menunggu datangnya Tunjangan hari Raya (THR), menyiapkan THR untuk keluarga, hingga pergi mudik.

Beberapa hal di atas menjadi beberapa momen yang selalu lekat dengan hari Lebaran, keseruannya pun tak bisa dipungkiri, bahkan begitu dinanti banyak orang, meski harus bersusah payah seperti saat pergi mudik.

Ya, pergi mudik ke kampung halaman bukanlah hal yang mudah untuk dijalankan. Selain karena harus menempuh perjalanan jauh, mudik juga memerlukan banyak biaya dan kesiapan diri menghadapi kemacetan sepanjang perjalanan.

Namun, itu semua tak berarti jika dibandingkan dengan kabahagiaan melepas rindu dengan keluarga di kampung halaman. Selama perjalanan mudik pun ada-ada saja kelakukan para pemudik yang bisa menggelitik perut, seperti menuliskan curhatan dibelakang barang bawaan dan membuat berbagai meme terkait lebaran yang bisa bikin nyegir-nyengir sendiri, seperti di bawah ini.

Mulai dari meme THR sampai cari mantu.

Meme Lebaran

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading