Sukses

Lifestyle

Libur Lebaran Bersama Keluarga Ini Tempat Destinasi yang Bisa Dikunjungi

Fimela.com, Jakarta Lebaran merupakan momen untuk silahturahmi bersama saudara dan kerabat. Selain itu, yang selalu ditunggu-tunggu bisa liburan bersama keluarga tercinta ke tempat seru dan menyenangkan.

Tahun ini libur Hari Raya bertepatan dengan liburan sekolah anak-anak sehingga sangat pas bila dihabiskan bersama anak-anak. Terutama mengunjungi tempat-tempat yang cocok untuk si kecil, seperti jalan-jalan ke tempat wisata atau mall dengan segala kegiatan yang menyenangkan.

Salah satu tempat yang bisa dikunjungi untuk menghabiskan waktu bersama anak seperti Meet & Greet dengan dua karakter ternama yang saat ini lagi hits yaitu Shimmer and Shine. Shimmer and Shine adalah serial televisi anak-anak animasi Nickelodeon yang saat ini digemari anak-anak.

Dan untuk pertama kali dan satu-satunya di Indonesia, Shimmer and Shine hadir di Indonesia tepatnya di area Atrium 2 Lippo Mall Puri, Kembangan. Mulai tanggal 2-17 Juni pengunjung bisa bertemu langsung dan berfoto dengan karakter Shimmer and Shine.

Keseruan lainnya bisa dilakukan saat libur Lebaran di pusat perbelanjaan ini dengan mengikuti kegiatan yang mengasah kreatifitas dan membuat si kecil aktif bergerak.

Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan Saat Libur Lebaran

Menghabiskan waktu libur Lebaran memang paling asyik bila dilakukan bersama keluarga dan kegiatan seru lainnya. Seperti di Lippo Mall Puri menghadirkan kegiatan menghias dekorasi.

Mendekorasi panggung Istana Shimmer and Shine setinggi 9 meter serta photobooth ruang tamu Shimmer and Shine sehingga pengunjung khususnya anak-anak dapat berfoto dan memakai kostum layaknya berada di dunia Shimmer and Shine.

Ada juga lomba peragaan busana bertemakan Shimmer and Shine, pertunjukan paduan suara yang menyanyikan lagu-lagu Ramadan dan acara menarik lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading