Sukses

Lifestyle

Beginilah Potret Liburan Seorang Perempuan Ketika Sudah Memiliki Anak

Fimela.com, Jakarta Selamat Lebaran dan selamat liburan! Yeayyy, akhirnya libur panjang itu tiba juga. Bersyukur karena Hari Raya Idul Fitri membuat semua orang bisa hidup bahagia dan dapat menghirup udara bebas dengan melupakan setumpuk pekerjaan kantor atau pun tugas-tugas kuliah yang nggak ada habisnya. Tapi untuk saat ini coba untuk melupakan bagaimana situasi liburan para single atau jomblo-jomblo di luar sana.

Sekarang ini mari kita mencari tahu tentang bagaimana liburan yang dijalani oleh seorang perempuan yang telah memiliki seorang atau bahkan beberapa anak. Ya, pastinya sih liburan perempuan single sama mereka yang sudah menikah itu berbeda.

Biasanya jika perempuan single ingin pergi liburan, maka akan ada banyak hal yang harus dipersiapkan mulai dari pakaian serta aksesoris yang akan digunakan selama liburan. Belum lagi uang yang banyak, tidak hanya untuk makan sehari-hari saat liburan, tetapi juga uang untuk membeli barang-barang lucu yang belum tentu memang dibutuhkan. Ingat, yang terpenting adalah “lucu”.

Pokoknya kalau perempuan single sudah liburan, maka itulah waktunya untuk “me time” alias memikirkan diri sendiri. Namanya juga mau senang-senang, jadi ngapain juga mikirin orang lain, ya nggak? Lalu bagaimana dengan liburannya para perempuan yang kini sudah memiliki anak. Jangan bertanya berapa banyak baju yang dia bawa karena hal tersebut sangatlah sensitif.

Dilansir dari BoredPanda.com, Sabtu (16/6/2018), seorang perempuan bernama Stephanie, pemilik akun Instagram @moderndaywonderland mencoba untuk memperlihatkan gambaran liburan seorang perempuan yang kini telah memiliki anak melalui berbagai foto lucu namun bermakna yang ia unggah ke Instagramnya.

Potret Seru Liburan Bareng Anak

Dalam beberapa foto yang diungahnya ke Instagram terlihat kalau Stephanie memiliki seorang anak yang belum berusia satu tahun. Bagaimana liburannya setelah memiliki anak? Berbeda dengan para single, Stephanie tentunya akan lebih dahulu memikirkan keperluan si anak dibandingkan dirinya sendiri. Simak yuk keseruan Stephanie saat liburan bareng anaknya…

1. Berharap Anaku Tidak Melihatku di Luar Sini, Aku Sedang Tidak Ingin Membagi Makananku atau Lebih Tepatnya Makanan Ini Belum Cocok untuk Anak Seumurannya.

2. Lagi Panas-panas Begini Memang paling Enak Makan Es Krim, tapi Inilah yang Terjadi kalau Makan Es Krim dengan Para Bayi.

3. Liburan Pergi ke Pantai Memang Seru, Tapi Sepertinya Aku Harus Membawa Seluruh Mainan yang Akan Dibutuhkan oleh Anakku Nanti.

Ke mana pun liburannya, maka satu hal yang sudah pasti adalah jika kamu telah menjadi seorang ibu, barang-barang anak akan lebih banyak daripada barang-barang yang akan kamu bawa. Bahkan saking banyaknya barang-barang anak yang harus di bawa, bisa-bisa kamu tak membawa apa pun, hanya tas berisi uang dan kartu-kartu untuk membeli kebutuhan serta makanan anak. Yup, lagi, anak nomor satu.

Bukan Saatnya Lagi Mementingkan Diri Sendiri

Dari beberapa foto yang diunggah oleh Stephanie kamu akan sadar bahwa saat memiliki anak nanti, prioritas kamu jadi berubah. Kamu tak peduli lagi dengan berapa banyak yang kamu bawa, tapi berapa banyak popok atau pakaian ganti anak yang akan kamu masukkan ke dalam koper. bukan cuma itu, makanan serta obat-obatan si anak juga jangan lupa.

1. Bermimpi Liburan dengan Sedikit Popok dan Lebih Banyak Membawa Bikini.

2. Ketika Pergi Memancing Sekarang Hanya dapat Dilakukan di Kebun Belakang Bareng Si Buah Hati. Tetap Menyenangkan Kok!

3. Jadi Siapa yang Mau Jalan-jalan Bareng Si Buah Hati?

Jangan ragu untuk liburan bareng si buah hati, tipsnya adalah jangan lupakan barang-barang yang mereka butuhkan, mulai dari makanan hingga pakaian.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Cara Menolak Makan Berlebihan saat Liburan untuk Tubuh yang Ideal
Artikel Selanjutnya
Buat Haru, Kisah Seorang Anak Berlibur Bersama Sang Ibu yang Menderita Demensia

Live Streaming

Powered by