Sukses

Lifestyle

Berusia 50 Tahun, Potret Dokter Gigi Korea yang Awet Muda Ini Langsung Viral

Fimela.com, Jakarta Saat perempuan sudah menginjak usia 25 tahun ke atas, pasti mereka akan berharap memiliki wajah yang awet muda. Dan untuk mendapatkan penampilan yang terlihat lebih awet muda, banyak hal yang dilakukan, dari mulai mengubah gaya rambut, gaya berpakaian, memakai sejumlah perawatan kulit untuk awet muda hingga operasi plastik.

Bicara soal awet muda, kini ada doketer gigi di Korea yang tengah menarik perhatian masyarakat dunia maya lho. Dokter gigi berambut panjang dan memiliki kulit putih ini berusia 50 tahun. Yup, kalau melihat deretan foto-fotonya yang kini tengah viral kamu pasti nggak akan percaya kalau usianya kini sudah menginjak 50 tahun.

Jika banyak perempuan lain berharap dapat tampil awet muda, maka dokter gigi yang bernama Lee Sujin ini tak perlu bersusah payah lagi untuk mendapatkannya. Lee Sujin yang tampil dalam sebuah acara TV di Korea bertajuk “Same Bad, Different Dream” sempat membuat penonton acara tersebut kebingungan menebak usianya.

Banyak penonton yang salah menebak usia Lee, mereka mengatakan usia Lee baru diangka 20-an, tapi ternyata Lee Sujin sudah berusia 50 tahun. Tapi tak heran jika banyak orang yang bingung pasalnya penampilan Lee Sujin seperti anak gadis yang masih kuliah. Di usianya yang saat ini ia terlihat cantik dan sangat modis.

Berusia 50 tahun, Lee Sujin yang terlihat awet muda ini merupakan direktur di sebuah klinik gigi. Ya, bukan hanya penampilannya yang awet muda, foto-fotonya yang viral membuat banyak orang kagum dengan perempuan yang memiliki karier yang sangat “oke” ini. Nggak heran kini sosoknya menginspirasi banyak orang.

Kecanduan Selfie Gara-gara Foto Viral

Lee Sujin diketahui telah 25 tahun menjadi dokter gigi setelah ia lulus dari Seoul National University. Dilansir dari Bastillepost.com, Rabu (20/6/2018), belum lama ini Lee Sujin muncul di sebuah program TV yang membantu menyelesaikan hubungan orangtua dalam upaya meredakan ketegangan yang terjadi dengan putrinya, yang mengeluhkan kecanduan Lee terhadap media sosial.

Sejak dua tahun lalu, Lee Sujin mulai memposting fotonya di media sosial dan secara bertahap ia mulai terobsesi dengan pujian yang ia terima dari masyarakat dunia maya. Kecanduan Lee terhadap sefie dan menghitung “like” yang didapat ditiap postingan ternyata telah membuat putrinya frustasi.

Kehidupan Keluarga Dokter Gigi Awet Muda Ini Jadi Perhatian

Putri Lee Sujin ternyata mengaku tak mendapatkan perhatian dari sang ibu sejak Lee Sujin kecanduan selfie lantaran sering mendapatkan pujian dari masyarakat dunia maya. Bukan cuma foto-foto, kehidupan keluarga Lee Sujin akhirnya menarik perhatian masyarakat dunia maya, meskipun banyak orang yang berpendapat bahwa itu bukanlah hal yang paling menarik.

Penonton acara TV yang dihadiri oleh Lee Sujin tampaknya tidak peduli dengan cerita perjuangan ibu dan anak, mereka hanya berfokus pada penampilan awet muda Lee Sujin. Masyarakt dunia maya jauh ingin lebih tahu mengenai rahasia awet muda Lee Sujin dan juga postingan terbarunya ketimbang masalah yang diahadapi oleh anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading