Sukses

Fashion

Selalu Awet Muda, Intip Deretan Gaya Yuni Shara dengan Denim Outfit yang Timeless

Fimela.com, Jakarta Genap berusia 46 tahun tidak menghalangi Yuni Shara untuk tampil lebih muda dari umurnya. Penyanyi yang hobi travelling ini suka bermain dengan fashion item yang sifatnya everlasting. 

Salah satu item yang sering Yuni Shara kenakan adalah outfit berbahan denim. Mulai dari celana jeans sampai dengan dungaree berbahan denim pun ia aplikasikan dengan gaya yang modern. 

Kakak dari diva Krisdayanti ini tampak awet muda dengan padu-padan denim outfit. Dengan pemilihan atasan sampai dengan outerwear, penyanyi yang telah dikaruniai 2 putra ini tampil begitu confident dengan kombinasi celana jeans. 

Tidak selalu tampil feminine, Yuni Shara juga mampu menawarkan sisi yang boyish dengan celana jeans. Misalnya, saat Yuni Shara memakai flare jeans yang dipadukan dengan leather jacket berwarna hijau lumut.

Yuni Shara juga termasuk seleb yang selalu totalitas dalam berpakaian. Dengan memakai beberapa aksesoris pelengkap, whole look-nya yang kelihatan modern pun tampak maksimal. 

 

Kombinasi Celana Jeans dan Sweater

Tidak hanya saat sedang hang out saja, Yuni Shara juga suka tampil casual chic dengan celana jeans di saat perform atau tampil di layar kaca. Tinggal memilih atasan apa yang cocok dipadukan ketika bepergian ke acara yang semi-formal. 

Pilihannya jatuh kepada sweater dengan potongan kerah mock turtleneck yang stylish. Sweater bermotif floral dengan warna multicolor ini membuat padu-padan celana jeans Yuni Shara kelihatan lebih stand-out. 

Sedangkan untuk gaya sehari-hari, penyanyi bertubuh petite ini memilih sweater dengan warna soil brown yang hangat. Dilengkapi juga dengan hand bag serta strapped heels yang berwarna senada. 

Modern Layering dengan Outer dan Celana Jeans

Tidak hanya remaja saja yang kelihatan chic dengan celana jeans. Yuni Shara yang usianya sudah hampir mencapai kepala 5 ini juga mampu tampak modern dengan padu-padan denim outfit. 

Salah satu yang menjadi highlight adalah ketika ia mengaplikasikan layering outer saat memakai celana jeans. Mulai dari long coat, leather jacket sampai dengan blazer. Tergantung gaya apa yang ingin ditunjukkan oleh Yuni Shara di suatu kesempatan.

Kalau ingin bergaya boyish, Yuni Shara memilih leather cropeed jacket sebagai outer andalan. Sedangkan untuk gaya yang elegan, penyanyi ini tampak dinamis dengan flare jeans dan suede blazer berwarna navy. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading