Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Gaya Yuni Shara dari Terlihat Membosankan Hingga Tampak Elegan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi lawas yang lama eksis di dunia hiburan sejak tahun 90an ini masih hits, siapa lagi kalau bukan Yuni Shara. Melihat ibu dua anak ini masih terlihat awet muda dari tahun ke tahun sehingga penampilannya semakin terlihat menarik.

Tidak sedikit warganet yang selalu berkomentar melihat penampilan perempuan kelahiran 1972 ini. Meski usianya sudah memasuki kepala empat tetap saja Yuni Shara tampak maksimal dengan outfit yang dipakainya. Kalau melihat gaya di atas panggung Yuni Shara selalu terlihat glamor.

Berbeda dengan gaya busana sehari-hari yang terkesan chic dan kasual. Gaya Yuni Shara juga nggak terkesan seperti ibu-ibu, malah dirinya juga mengikuti perkembangan trend fashion.

Sedangkan gayanya yang dulu penampilan Yuni Shara selalu terkesan seksi. Karena memiliki badan yang mungil, ia pun tampil percaya diri dengan busana mini.

Dan kini gayanya Yuni Shara semakin terlihat elegan dan tetap mencuri perhatian, berbeda dengan penampilannya yang dulu terlihat biasa saja dan membosankan.

Dulu, Gaya Yuni Shara Tampak Membosankan

Wahyu Setyaning Budi merupakan nama asli dari Yuni Shara. Kalau flashback melihat penampilan perempuan asal Malang ini memang terkesan membosankan. Dengan gaya rambut pixie yang menjadi ciri khas dari Yuni Shara.

Tak hanya rambut pixienya saja, gaya Yuni Shara juga terkesan membosankan dengan baju-baju yang terbuka atau mini. Sehingga bisa dibilang dirinya belum mengeksplor style yang lain.

Kesimpulannya, bila melihat gaya ibu dua anak zaman dulu sangat tidak menarik. 

Kini, Gaya Yuni Shara Tampak Elegan

Dan kini gaya Yuni Shara sangat mencuri perhatian. Di usianya yang sudah menginjak 45 tahun ini Yuni berani mengeksplor gayanya. Sehingga tampilan yang elegan membuat tampil maksimal.

Memakai dress, long outer, baju yang satu warna pada atas dan bawahannya, kemudian sentuhan jeans saja membuat penampilannya super hits.

Tak hanya itu saja, Yuni Shara pun sudah mencoba model rambut lain, kalau dulu ia identik dengan rambut pendeknnya dan sekarang penampilannya berbeda. Semakin cantik! Setuju nggak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading