Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Gaya Jessica Iskandar dari Tampak Culun Hingga Super Cantik

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar belum lama ini memutuskan tinggal di Amerika bersama El Barack selama satu tahun lamanya. Hal ini tentu saja membuat banyak orang termasuk teman-teman sesama selebriti merasa kaget karena keputusan Jessica.

Mengurus anak seorang diri memang tidaklah mudah, perlu kerja keras dan perhatian yang lebih untuk memenuhi kebutuhan si kecil. Tapi berbeda dengan Jedar yang memilih untuk menghentikan karirnya di dunia hiburan Tanah Air. Kesuksekan Jessica seperti sudah membuat pundi-pundinya semakin bertambah sehingga ia memutuskan untuk tinggal di Amerika.

Karena sukses, kalau melihat penampilan Jessica Iskandar semakin terlihat next level, apalagi gayanya semakin terlihat fashionable dengan sentuhan barang-barang bermerek.

Hampir semua fashion item yang dipakai ibu satu anak ini harganya tidak murah, sehingga bisa dibilang gaya Jessica Iskandar termasuk mewah atau glamor. Berbeda dengan gayanya yang dulu, terlihat biasa saja dan tidak menarik.

Memang terlihat berbeda gaya Jessica Iskandar yang dulu dan kini, kalau dulu wajahnya pun juga terlihat culun sedangkan sekarang Jessica semakin cantik.

Dulu, Jessica Iskandar Pakai Baju Putih Terkesan Sederhana

Pasti bikin pangling ya kalau melihat perubahan gaya Jessica Iskandar sewaktu dirinya masih belum punya anak. Berbeda sekali penampilan yang tampak pada diri Jessica.

Tidak banyak gaya, misalnya hanya dengan sentuhan baju warna putih saja penampilannya sangat terkesan sederhana. Tak hanya itu saja, gayanya yang minimalis tanpa sentuhan aksesoris yang numpuk buat tampilan Jessica Iskandar terlihat biasa saja.

Dulu Jessica Iskandar masih sangat terlihat culun belum lihai memadupadankan atasan, bawahan, luaran, hingga penggunaan sepatu dan tas yang membuatnya terlihat maksimal.

Kini, Jessica Iskandar Tampil Keren dan Seksi

Dan kini, gaya Jessica Iskandar selalu terlihat total di berbagai kesempatan. Nggak seperti dulu gayanya terkesan monoton dan tidak menarik.

Tapi berbeda gayanya yang sekarang, berbagai macam model baju sangat cocok dikenakan Jessica Iskandar dengan body goalsnya. Sehingga jangan heran, selain keren, tampilan Jessica Iskandar yang cantik dan semakin seksi.

Selain terbukti dari bentuk tubuhnya yang makin langsing, perubahan Jessica Iskandar kini terlihat dari bibirnya yang di filler membuat semakin menebal dan berisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading