Sukses

Fashion

Gaya Jessica Iskandar Dari Tampilan Minimalis, Seksi Hingga Glamor Super Maksimal

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar baru-baru ini mengumumkan akan meninggalkan tanah air dan hijrah ke Amerika Serikat selama 1 tahun. Tentu saja keputusannya tersebut menyita perhatian netizen.

Berbicara penampilan, ibu satu anak ini terlihat semakin body goals karena itulah tampilannya selalu terlihat maksimal di berbagai kesempatan. Kalau melihat gaya Jessica dari pagi sampai malam selalu total. Inilah yang membuat Jedar selalu mencuri perhatian dengan padu padan yang terkesan hits atau kekinian.

Gaya Jessica Iskandar yang tidak terkesan monoton ini membuat dirinya selalu tampil next level dengan outfit yang super keren. Tak hanya pemilihan pakaiannya saja, tapi kombinasi warna juga keren.

Perpaduan warna yang tepat juga wujudkan gaya Jedar tampak keren. Apalagi kalau melihat Jessica pose dengan baju seksi tampilannya pun stunning.

Intip lagi yuk gaya Jessica Iskandar  dari tampilan minimalis, seksi hingga glamor yang super maksimal dan mencuri perhatian ini. Let's check this out!

Gaya Glamor Jessica Iskandar

Style Jessica Iskandar selalu modis dengan sentuhan fashion item yang trend di dunia fashion. Gaya glamor Jessica kali ini dengan sentuhan jaket bulu warna ungu gelap.

Lalu dikawinkan dengan dress velvet merah maroon. Tampilannya makin super keren mengenakan boots tinggi sepaha atau knit thigh boots warna hitam.

Gaya Seksi Jessica Iskandar

Berbagai macam gaya sangat cocok diaplikasikan ke tubuh Jessica Iskandar, karena perempuan kelahiran 1988 ini memiliki body goals, selain itu kulitnya yang putih bening buat penampilannya maksimal.

Jessica mengenakan two piece yang senada pada atas dan bawahnya. Mengenakan off-shoulder top yang crop dan rok panjang dengan belahan tinggi sepaha.

Gaya saat menggendong El Barack sambil pose duduk tampilan Jessica Iskandar yang terkesan seksi dan menggoda dengan lipstik merahnya.

Gaya Minimalis Jessica Iskandar

Dan gaya minimalis Jessica Iskandar yang super simple tetap saja tampilannya keren. Mengenakan kaos putih yang di mix bersama celana denim yang bagian bawahnya longgar. Kemudian sneakers putih dan sling bag warna coklat, keren.

Tampilan lainnya gaya minimalis Jessica dengan sentuhan sweater atau jaket oversize warna putih. White on white yang dikenakan Jessica Iskandar ini terlihat super maksimal. Sneakers putih dan hand bag ikonik yang hits banget.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading