Sukses

Fashion

Dipuji Cara Mendidik Anak Baik, Deretan Gaya Body Goals Jessica Iskandar Ini Tampak Seksi

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar salah satu orang tua yang berjuang sendirian untuk membesarkan dan mendidik anak semata wayangnya, El Barack Alexander. Karena menjadi single parent tentu saja tidaklah mudah apalagi mendidik anak.

Jedar atau Jessica Iskandar sangat bersyukur memiliki anak seperti El Barack, karena pintar dan selalu sehat. Ia pun lebih memprioritaskan anak daripada pekerjaan. Sehingga seluruh waktu Jessica lebih banyak ia habiskan untuk El Barack di rumah, sekolah atau pun jalan-jalan ke mal dan tempat wisata yang membuat El bisa tumbuh pintar.

Makanya banyak banget warganet yang memuji kepintaran putra Jessica Iskandar tersebut di sosial media, yang dampak positifnya juga dirasakan Jessica Iskandar sebagai orang tua El.

Tak hanya peduli akan kebutuhan anaknya saja, Jessica juga sangat menjaga kesehatannya, body goals yang semakin terlihat langsing dan seksi membuat banyak perempuan iri melihatnya.

Kalau pakai baju dan celana model apa saja pasti akan terlihat cocok di badan Jessica Iskandar. Intip yuk penampilan mommy El Barack ini yang seksi dan menarik perhatian.

 

Pose Bersama Gajah Jessica Iskandar Pakai Dress

Memang gaya ibu satu anak ini sudah tidak usah diragukan lagi, karena memiliki body goals jadi penampilan Jessica Iskandar selalu mencuri perhatian.

Misalnya saja, pose bersama gajah, Jessica mengenakan mini dress dengan cuttingan cut out yang sangat trendi. Tanpa memakai aksesoris seperti tas, sepatu, kalung dan gelang, penampilan Jedar ini sangat maksimal. 

Jessica Iskandar Pakai Kebaya Anne Avantie

Menjadi muse di panggung mode ternama Indonesia Fashion Week 2018, Jessica Iskandar mengenakan kebaya Anne Avantie. Kebaya yang dirancang oleh desainer kontemporer tersebut membuat penampilan Jedar terlihat seksi.

Memakai bahan tipis menerawang di bagian dada yang berpotongan rendah membuat tampilan Jessica terlihat seksi. Dan penampilannya mengenakan kebaya ini memang sukses membuat banyak sepasang bola mata melihat jelas Jessica Iskandar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading