Sukses

Entertainment

Pergi ke Amerika Selama 1 Tahun, Jessica Iskandar Disebut Banyak Pikiran oleh Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Secara mengejutkan, Jessica Iskandar berpamitan pergi selama 1 tahun ke Amerika Serikat. Sontak, berbagai tanggapan pun muncul. Tak hanya dari publik, namun juga sahabat-sahabat dekat Jedar, begitu ia akrab disapa, termasuk Nia Ramadhani.

Lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya, ibu anak tiga itu memperlihatkan potret dirinya dengan Jedar seraya menuliskan keterangan foto berupa," Perempuan mandiri yang lagi banyak pikiran.".

Unggahan ini pun dikomentari Jedar dengan ucapan sampai bertemu lagi. Kendati menyebut banyak pikiran, namun Nia tak menulis masalah apa yang sebenarnya tengah dihadapi perempuan 30 tahun tersebut.

Di kolom komnetar, publik dunia maya masih tak percaya dengan keputusan Jedar untuk pergi meninggalkan tanah air dalam waktu cukup lama. Karena diumumkan lewat sebuah program di salah satu stasiun televisi swasta, tak sedikit dari mereka yang mengira ini adalah setting-an.

Namun, melihat respons beberapa sahabat Jessica Iskandar, termasuk Nia Ramadhani, tak sedikit orang yang kemudian percaya bila ibu satu anak itu memang meninggalkan Indonesia dan memilih menetap selama 1 tahun di Negeri Paman Sam.

Jessica Iskandar Ingin Menenangkan Diri?

Meninggalkan tanah air dan hijrah ke Amerika Serikat selama 1 tahun, Jessica Iskandar diduga ingin sejenak menenangkan diri. Pasal, unggahan Nia Ramadhani menyebut bila perempuan kelahiran Jakarta itu tengah banyak pikiran.

Kendati demikian, memang belum diketahui pasti alasan Jedar, begitu ia akrab disapa, memilih tinggal di Amerika Serikat dalam kurun waktu yang cukup lama. Bukan daerah asing, beberapa keluarganya memang diketahui menetap di Negeri Paman Sam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading