Sukses

Lifestyle

Waspada Girls, Ini Tanda Ada Cewek yang Berusaha Merebut Pacarmu

Fimela.com, Jakarta Punya pacar baik hati, perhatian, dan sangat penyayang tentu menyenangkan. Dari ketiga sifat itu saja rasanya sebagian besar kebutuhan dalam hubungan pasti akan terpenuhi, sisanya tinggal diperjuangkan bersama.

Semua tentu ingin mendapat pacar yang sudah tergolong good quality seperti itu. Nah, berhubung semua orang ingin, kamu harus berasumsi bahwa di luar sana--mungkin juga di dekatmu, ada yang menginginkan pacarmu jadi pacarnya.

Bukan maksud berprasangka buruk, tapi ini adalah pengingat agar kamu senantiasa melakukan yang terbaik untuk menjaga apa yang kamu punya. Kamu memang tak bisa melarang jika pacarmu ingin pindah ke lain hati, tapi setidaknya kamu harus tahu siapa yang perlu kamu waspadai.

Tak sedikit orang yang rela melakukan apa saja demi mendapatkan apa yang diinginkan, apalagi kalau sudah bawa-bawa cinta. Cinta bisa membuat seseorang mampu berbuat gila, kan? Termasuk jika itu berarti dia harus merebut pasanganmu.

Ada beberapa ciri orang yang perlu kamu waspadai. Dari gerak-geriknya, seharusnya sih kamu bisa dengan mudah melihat kalau dia bermaksud masuk ke tengah-tengah kalian dan menggantikan posisimu sebagai pacarnya.

4 Gelagat Cewek yang Berusaha Merebut Pacarmu

Dia berteman akrab dengan kalian

Ya, kalian. Artinya kamu juga dekat dengannya--bukan cuma pacarmu saja. Itu memang caranya menarik simpati kamu dan pacarmu meski pada akhirnya cuma pacarmu saja yang jadi fokusnya. Tapi di tahap awal, dia akan memanfaatkan kamu untuk mencari celah itu. Lewat kamu juga dia akan punya banyak informasi tentang si pacar yang dia incar.

Lama-lama, ada saja keperluan yang membuat mereka berduaan

Biasanya sih modus butuh bantuan, tapi bantuannya ada-ada saja bahkan sampai tak kenal waktu. Dia juga tak segan effort untuk membantu si pacar, bahkan berusaha lebih dari yang kamu lakukan. Di situlah dia mulai berusaha menggantikan peranmu.

Ada sentuhan di tiap perbincangan

Bahkan di hadapanmu, dia tak segan melakukannya. Misal, memegang bahu saat sedang bercerita, memegang rambut, atau menepuk punggung tangannya saat bercerita lucu. Ini bukan hal sederhana jika terjadi antara seorang cewek single dengan cowok yang sudah punya pacar. Hmm.

Kamu Pasti Tahu Ketika Ada Seseorang Berusaha Merebut Posisimu

Ada komunikasi di luar kepentingan tertentu

Kalau ada kepentingan masih bisa diwajarkan walau kalau kepentingannya diada-adakan, namanya ya kurang ajar. Namun jika dia tetap berusaha menjalin komunikasi via chat saat tak ada kepentingan apa-apa dan di waktu-waktu yang tak biasa, itu sudah keterlaluan. Bisa dibilang, dia sudah lancang memasuki wilayah teritorimu.

Kamu dan pacarmu memang sebaiknya waspada jika menemui cewek seperti ini di dekat kalian. Tapi, kamu pun cuma bisa sekadar mengingatkan. Cewek itu berhasil mendapatkan maunya atau tidak, tetap tergantung pacarmu mau memberikannya atau tidak. Jadi memang sekeras apapun kamu berusaha menjaga, kalau pacarmu rela direbut, ya bakalan direbut sama cewek itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading