Sukses

Lifestyle

Kata Perempuan: Yakin Rela Antre Panjang di Restoran Cuma Buat Makan?

Fimela.com, Jakarta Saat ini ada begitu banyak jenis kuliner yang siap memanjakan siapa saja. Tipikal masyarakat yang gemar makan dan haus akan pengalaman berbeda saat makan pun membuat mereka tak henti merasa penasaran.

Saking penasaran dengan bermacam hidangan, tak sedikit orang rela berusaha keras untuk bisa mencicipinya. Apalagi kalau restoran atau makanannya dinilai enak oleh banyak orang, sepertinya antrean panjang bukan lagi jadi masalah.

Ngomong-ngomong soal antre panjang buat makan, sebenarnya hal itu benar-benar pure untuk mencicipi makanan, atau ada faktor lain yang bikin banyak orang rela antre panjang? Mengingat eksistensi di media sosial kerap membuat seseorang juga bisa melakukan apa saja.

Terkait hal tersebut, kami pun mengumpulkan berbagai macam pendapat perempuan dari berbagai latar belakang usia, pekerjaan, dan tentunya aktif di media sosial.

Apakah mereka rela menunggu lama dan antre panjang demi hanya mencicipi hidangan yang sedang direkomendasikan banyak orang, atau ada rasa pemasaran juga untuk mempertahankan eksistensinya di media sosial?

Jaga Eksistensi

Beberapa perempuan dari berbagai latar belakang yang Bintang.com mintai pendapatnya, mengatakan kalau ternyata makan bukanlah satu-satunya tujuan mereka mau antre panjang di sebuah tempat makan.

Ya, alasan lainnya adalah untuk menjaga eksistensi di media sosial. "Iya, kalau aku nggak selalu karena pengen nyobain makanannya sih. Kalau tempatnya hits dan lagi ramai di medsos aku sempetin dateng," ujar salah satu narasumber Bintang.com yang tak ingin disebutkan namanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, hal itu dilakukan juga demi menjaga eksistensinya di media sosial. "Sekarang media sosial bukan cuma jadi halaman koleksi pribadi. Banyak orang yang menilai kita langsung waktu mereka liat medsos kita. Jadi buat aku hal kayak gitu wajar sih menurut aku".

Suasana dan pengalaman baru.

Selain untuk menjaga eksistensi, tenyata masih ada alasan lain mengapa orang rela antre di sebuah restoran atau tempat makan, yaitu menginginkan suasana baru yang dapat membuat mereka merasa lebih rileks.

"Nyicipin makanan pasti, tapi suasana tempat makan juga jadi alasan aku mau ngantre panjang sih. Apalagi kalau lagi bosan dan butuh hiburan," - Sonya, Mahasiswi.

Bagaimana denganmu, apakah ada alasan lain mengapa kamu rela antre panjang di restoran?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading