Sukses

Lifestyle

True Story! Gara-gara Kelepasan Kentut, Cewek Ini Jadi Yakin Nikahi Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan memiliki cerita perjalanannya masing-masing, mulai dari PDKT, pacaran, sampai akhirnya memutuskan untuk menikah. Memang ceritanya tak selalu menyenangkan, tapi setiap cerita selalu jadi kenangan manis untuk diingat di kemudian hari.

Bagi para pasangan yang sudah menikah contohnya. Cerita mereka dari masa perkenalan, PDKT, pacaran sampai persiapan pernikahan pasti terus terkenang. Seperti pasangan yang kisahnya viral satu ini, nih.

Cerita mereka menuju pernikahan mungkin tak romantis, tapi itulah yang membuat mereka berada di fase sekarang ini. Berumah tangga, dengan tiga buah hati mereka.

Cydni bertemu Ben pada usia 16 tahun, dan Ben tiga tahun lebih tua dari dirinya. Mereka menjalin cinta, namun diakui Cydni bahwa hubungan itu membuat mereka cukup tidak percaya diri. Sebab Cydni berasal dari keluarga tidak mampu, dan Ben sebaliknya.

Kendati demikian, Ben yakin pada hubungan mereka dan berniat menjalin hubungan yang serius sampai ke jenjang pernikahan. Namun, keraguan terus membayangi Cydni sampai akhirnya, sebuah kentut membuatnya yakin akan cinta dan kesungguhan Ben menikah dengannya.

Cydni Yakin Ben Sungguh-sungguh Mencintai dan Ingin Menikah Dengannya karena Perkara Kentut

Semua berawal ketika Ben mengundang Cydni menonton film bersama orang tuanya. Cydni pun memenuhi undangan tersebut meski ia merasa sangat kelelahan karena dalam sehari itu melakukan tiga pekerjaan. Alhasil, ia tertidur di tengah film.

Di keheningan suasana saat fil berputar, Cydni tanpa sengaja kentut sangat keras sampai ia sendiri bangun karena terkaget oleh kentutnya sendiri, dan pastinya semua orang di sekitar mendengarnya.

Kentut sembarangan di depan orang termasuk perbuatan tidak sopan, dan tentunya dapat meninggalkan kesan yang buruk. Tak heran kalau Cydni panik ketika itu. Namun, apa yang terjadi setelahnya justru di luar dugaan. Ben mengaku pada keluarganya bahwa yang baru kentut itu adalah dirinya. "Ups, tidak bisa menahan yang barusan, maaf," kata Ben. Padahal Cydni lah pelaku sebenarnya.

Karena hal tersebut, Cydni jadi yakin bahwa Ben benar mencintainya. Ia yang sebelumnya ragu-ragu pada cinta Ben karena banyak alasan, akhirnya mantap untuk menikahinya.

Keyakinan Untuk Menikah Bisa Muncul Dari Hal Tak Terduga

Rasa yakin untuk menikah dengan pacar memang kerap tak terduga. Kadang, tak peduli seberapa lama sudah menjalin hubungan, hati tetap saja berkata tidak. Entah belum siap atau apa, selalu ada sesuatu yang membuatmu belum yakin untuk melangkah ke arah sana.

Kadang pula rasa yakin itu bisa muncul tanpa disangkasa-sangka. Bisa pada orang yang baru dikenal satu bulan tiba-tiba muncul keyakinan, atau pada mantan yang sudah ke mana-mana dan pacaran dengan orang-orang lainnya. Caranya juga aneh-aneh, seperti kisah Cydni yang jadi yakin pada Ben karena ia kelepasan kentut dan Ben mengakui kalau ialah pelakunya.

Kamu punya kisah unik tentang keyakinan terhadap pasangan? Share ceritamu di sini yuk!

What's On Fimela
Loading