Sukses

Lifestyle

Kreatif Banget, 10 Orang Ini Harusnya Hidup di Masa Depan!

Fimela.com, Jakarta Masa depan adalah misteri. Oleh karena itu, nggak heran jika banyak orang yang kepo alias penasaran dengan masa depan. Meski demikian, sadar atau nggak, banyak orang yang menciptakan masa depannya sendiri lewat banyak hal dengan kreativitas yang dituangkan dalam hal sehari-hari.

Seperti lewat tontonan, musik, produk dan banyak hal lainnya. Ya, selalu ada ketertarikan dengan masa depan dari orang-orang dan sebagian besar telah mengalami beberapa penemuan baru dalam hidup mereka. Walau pada akhirnya, kita selalu menunggu inovasi besar berikutnya.

Seperti yang telah dihimpun dari Bored Panda  berikut ini. Lewat sekumpulan gambar yang ada, terlihat jika orang-orang berikut ini telah memiliki masa depan di tangan mereka sendiri dan hidup di sekitar kita. Mungkin sederhana, tapi kekreativitasannya membuat mereka tampak jenius dan membuat kamu sadar bahwa mereka seharusnya hidup di masa depan.

So, daripada banyak penasaran, langsung saja scroll down untuk melihat para pembuat konten brilian ini menjalani hidup mereka dalam satu waktu di depan kita semua. 

Nggak Paham Lagi, Sih!

Lagi!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading