Sukses

Lifestyle

Jangan Cari Ribut sama 3 Zodiak Ini, Nggak Bakal Diladenin!

Fimela.com, Jakarta Emosi yang tak terkendali terkadang membuahkan hal-hal yang nggak diinginkan. Salah satunya yakni konfrontasi atau konflik. Konflik sendiri bukan hanya berbentuk permusuhan atau pertentangan, namun juga hal-hal lain yang merusak kedamaian.

Sebagian orang mungkin akan meladeni konfrontasi untuk mempertahankan harga diri. Namun, sebagian orang lagi memilih untuk enggan menghadapi atau bahkan menghadapi hal-hal yang berbau konfrontasi dalam hidupnya.

Konon, ketersediaan seseorang untuk meladeni konfrontasi dapat dipengaruhi oleh zodiaknya, lho. Yap, zodiak yang secara nggak langsung membentuk kepribadian seseorang juga rupanya mempengaruhi sifat damai dalam diri seseorang.

Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang cinta kedamaian, sehingga sebisa mungkin mereka akan menghindari konfrontasi dan mempertahankan kedamaian dalam hidupnya.

Lantas, siapa sajakah mereka yang nggak suka konfrontasi dan menjunjung tinggi cinta damai? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Libra

Libra cenderung menyimpan banyak perasaan mereka sampai mereka nggak tahan lagi dan meledak. Libra lebih memilih bersikap netral dan tetap tenang, kecuali itu adalah sesuatu yang sangat mereka sukai.

Seringkali, mereka akan melakukan apa pun yang mereka bisa lakukan untuk menghindari konfrontasi. Meski itu artinya mereka harus mengorbankan perasaan mereka sendiri. Nggak ada waktu atau tempat untuk konfrontasi.

Cancer

Cancer ingat segalanya. Mereka ingat hal-hal yang pernah mengkonfrontasi dan bagaimana hal itu bisa terjadi. Sebab, mereka nggak ingin hal tersebut terjadi lagi.

Sebab, konfrontasi dapat mempengaruhi hubungan mereka atau keadaan keberadaan mereka. Cancer nggak yakin bahwa konflik akan membuat sesuatu yang lebih baik dan mereka nggak berpikir jika konfrontasi hanya akan menambah energi negatif dalam hidupnya.

Virgo

Orang-orang dengan zodiak Virgo memiliki kekuatan, namun bukan berarti mereka takut konfrontasi, hanya saja mereka adalah pekerja keras yang pikiran mereka ada di mana-mana, terutama pada hal-hal yang bisa menimbulkan konfrontasi. Mereka lebih cenderung mencari solusi untuk masalah yang nggak akan melibatkan orang lain.

Kenyataannya, Virgos nggak dapat mengendalikan efek dari konfrontasi yang hadir. Mereka nggak punya waktu untuk memperbaiki semua kerusakan yang terjadi. Mereka lebih suka melakukan sesuatu yang memperbaiki kerusakan tanpa ada rasa kesal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading