Sukses

Lifestyle

Fakta Unik: 7 Tren Makeup Paling Aneh, Pernah Coba?

Fimela.com, Jakarta Tak hanya ternologi yang terus berkembang, tren makeup pun selalu menghadirkan sesuatu yang baru. Bukan cuma membuat tampilan diri menjadi menawan, tren makeup yang berkembang kadang juga menyuguhkan sesuatu yang tak biasa, bahkan terbilang aneh.

Meski begitu, bukan berarti tren tersebut tak digemari ya. Bahkan tak sedikit perempuan yang makin menggilai tren saat hal tersebut terlihat sangat aneh.

Buktinya seperti tren alis yang justru dibuat menyerupai bulu hewan atau gelombang. Bisa dibilang tren makeup ini cukup berani, terlebih kemunculannya yang hadir di tengah tren sulam alis yang begitu digemari karena rapi, simetris, dan bisa menghemat waktu dandan.

Itu hanya satu contoh tren makeup yang terbilang aneh, karena masih ada banyak lagi yang lainnya, dan akan bikin kamu terheran-heran. Apalagi kalau sampai kamu bisa mencobanya.

Ekstensi Bulu Hidung

Yang serba instan masih menjadi andalan dan disukai banyak orang. Setelah muncul ekstensi bulu mata, ekstensi bulu hidung pun turut meramaikan tren yang ada. Kamu sudah perah coba?

Tren Makeup Menggunakan Produk Makanan

Dandan menggunakan berbagai produk makeup sudah menjadi hal yang biasa, kemudian munculah tagar #FaceFullofFood di media sosial, untuk menantang para vlogger menggunakan bahan makanan saat merias wajahnya.

Kopi, pewarna makanan, cokelat, sereal, menjadi beberapa bahan makanan yang digunakan ke wajah mereka.

Serba Kupu-kupu

Buat milenial, kamu pasti pernah mengalami tren kupu-kupu. Ya, di mana-mana ada kupu-kupu, mulai dari tato, pakaian, hingga jepitan berbentuk kupu-kupu begitu digemari di tahun 2000-an.

Crimped Hair

Tren rambut keriting yang bisa kamu dapatkan dari alat catokan ini sekarang pasti terlihat nggak banget. Tetapi di tahun 2000-an, tren rambut ini begitu digemari, termasuk oleh para selebriti Hollywood seperti Fergie, Britney Spears, juga Tyra Banks.

Serba Gliter

Tren glitter sempat begitu digemari. Tak hanya digunakan untuk makeup, tetapi juga untuk mempercantik rambut, hingga menutupi bagian tubuh.

Bulu Mata Ombre

Selain tren lipstik ombre yang begitu digemari, ada juga tren alis ombre yang terlihat aneh tapi nggak kalah hits. Sudah pernah coba?

Kuku Tutup Botol

Memiliki kuku yang cantik, selain menyenangkan diri sendiri juga dapat memanjakan pemandangan orang lain karena keindahannya.

Tapi bagaimana dengan tren bentuk kuku seperti pembuka tutup botol? Wah kayaknya mau melakukan aktivitas apapun jadi terasa berat ya kalau punya kuku ini.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
10 Negara Paling Baik dan Aman Dijadikan Tempat Tinggal untuk Perempuan
Artikel Selanjutnya
10 Negara Terburuk dan Paling Berbahaya untuk Perempuan