Sukses

Lifestyle

Kocak! Kepoin Penumpang di Pesawat yang Baru Kenalan Pasangan Ini Ketahuan, Reaksinya...

Fimela.com, Jakarta Saat menaiki transportasi umum, kita pasti akan bertemu dengan banyak orang. Kadang berbagai hal menarik pun terjadi selama perjalanan, seperti pasangan ini yang kepergok kepoin dua orang penumpang yang baru kenalan dan menceritakan apa yang mereka lakukan di dalam pesawat.

Melansir laman BuzzFeed, kisah ini diceritakan oleh seorang aktor Rosey Blair, saat dirinya melakukan perjalanan dari New York menuju Texas. Saat berada di pesawat, Rose menyadari jika kursinya ternyata tak berdampingan dengan kekasihnya.

Tak ingin pisah dari sang kekasih, Rose pun menanyakan kepada penumpang perempuan cantik yang duduk di kursi sebelahkekasihnya, dan mengajak bertukar nomor kursi. Beruntungnya, perempuan tersebut pun bersedia.

"Seorang perempuan muda datang dan duduk di sebelah pacarku dan kekasihku mengatakan jika perempuan tersebut bersedia bertukar (tempat duduk)," tulit Rose berkisah lewat akun media sosialnya.

Setelah bertukar, Rose dan kekasihnya pun bercanda, mengira-ngira siapa pria yang akan duduk di sebelah perempuan muda yangcantik itu. "Ini akan menjadi seru jika itu adalah seorang pria tampan," ucapnya, "Dan kemudian, seperti keajaiban, seorang pria tampan muncul," lanjutnya.

Tak berhenti sampai di situ Rose pun terus menguping, mengambil foto dan menceritakan apa yang terjadi diantara keduanya saatberada di dalam pesawat!

"Tebak, mereka tak berhenti ngobrol sejak kami terbang. Keduanya adalah personal trainers. Beberapa kai lengan mereka saing bersentuhan. Mereka berdua adalah vegeratian," katanya menceritakan ke followers-nya soal pertemuan di pesawat itu.

Bikin Deg-degan

Saat kepo mendengarkan dan mengamati apa yang dua penumpang cantik dan tampan itu akukan, Rose pun mengtahui jika priaganteng itu bernama Euan Holden, sayangnya nama perempuan di sebelahnya beum ddiketahui hingga kini.

Selama perjalanan, kedua penumpang itu pun semakin dekat, bahkan keduanya terlihat berbagi keju, yang tak lain adalah makananprotein, mengingat keduanya adalah trainer dan vegetarian.

Di tengah obrolan, keduanya pun membicarakan tentang pernikahan, anak dan keluarganya masing-masing, dan menunjukkan foto keluarga mereka! Wah semakin akrab ya, mereka juga saing mengikuti di media sosial lho!

Cerita pun semakin seru saat Rose memergoki keduanya meninggakan tempat duduk dan pergi ke toilet bersama-sama, "Breaking. mereka meninggalkan tempat duduk untuk ke toiet di waktu yang sama."

Usai kembali dari toilet dan kembali ke tempat duduk mereka, perempuan cantik itu pun sempat menyenderkan kepalanya ke bahuHolden, "Dia menyenderkan kepalanya ke bahunya barang sedetik!!!!!!".

Ketahuan

Kisah pertemuan dua penumpang cantik dan tampan di pesawat pun itu pun berlanjut sampai mereka sampai ditujuan. Tak hanya itu, Rose juga mengambil gambar saat keduanya jalan bersama di Bandara.

Unggahan kisah pasangan itu pun kemuian menjadi viral, sampai Holden mengetahuinya dan menghubungi Rose lewat media sosial. Beruntungnya, Hoden tak marah dengan apa yang dilakukan Rose. Rose sendiri mengunggah kisah tersebut karena menganggap pertemuan keduanya begitu romantis dan inspirasional.

Bahkan para selebriti Hollywood pun ikut bergabung, dan penasaran dengan anjutan kisah pasangan tersebut. Bagaimana denganmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading