Sukses

Lifestyle

Ikut MILO Family Run, Begini Persiapan The Baldys, Hanifa, Mela dan Auxi Paramitha

Fimela.com, Jakarta Hobi banget lari bareng sama keluarga tercinta? MILO Jakarta International 10K (MILOJI10K) 2018 rasanya pas banget buat kamu dan keluarga nih. Milo Jakarta International 10K Race Pack Tiket, adalah lomba lari jalan raya sepanjang 10 kilometer terbesar di Indonesia yang diikuti lebih dari 15.000 peserta.

Melalui MILOJI10K, Nestlé MILO ingin mengajak masyarakat Jakarta untuk terus aktif dan berolahraga, karena Nestlé MILO percaya bahwa olahraga adalah guru terbaik yang mengajarkan nilai-nilai kehidupan seperti percaya diri, pantang menyerah, sportivitas, dan kerja sama tim. Nah, kamu dan keluarga tercinta bisa ikut kategori Family Run.

Di kategori tersebut, para orangtua bisa mengajak anaknya untuk berolahraga dan mengenalkan pentingnya gaya hidup aktif dan sehat. Maka, tak mengherankan bila MILO Jakarta International 10K - Family Run diminati banyak keluarga. Yup, dari ibu rumah tangga sampai keluarga selebritis mengikuti kegiatan ini. Salah satunya adalah Nola Be3 dengan keluarga The Baldys-nya, Hanifa Ambadar, Mela, dan Auxi Paramitha.

Mereka sudah melakukan berbagai persiapan dari sekarang. Terlebih lagi, Family Run memiliki rute yang cukup menantang untuk anak-anak, yaitu 1,7 km. Apa saja persiapannya? Persiapan tersebut juga bisa kamu contek untuk ikutan MILO Jakarta International 10K - kategori Family Run lho. Selengkapnya silahkan scroll ke bawah.

Persiapan Ikut MILO Jakarta International 10K - Kategori Family Run!

1. Mendaftarkan Diri dan Keluarga

Mengingat MILO Family Run banyak peminatnya, maka The Baldys, Hanifa, Mela, dan Auxi segera mendaftarkan diri mereka. Kategori ini sendiri hanya menyediakan spot untuk 1.500 keluarga, gabungan anak dan orang tua.

Sebagai informasi, usia anak yang diperbolehkan untuk mengikuti kompetisi adalah 6 - 12 tahun. Bagi peserta yang memenuhi persyaratan, perlu membayar uang pendaftaran sebesar Rp 150.000. Peserta pun akan memperoleh race pack. Untuk mendapatkan penawaran spesial, calon peserta dapat mendaftarkan diri di halaman ini.

2. Menyiapkan Sepatu Lari

Sebelum mulai berlatih, keempat keluarga influencer dan selebritas tersebut telah memastikan bahwa mereka telah memiliki sepatu yang nyaman, baik untuk orangtua maupun sang buah hati. Hal ini untuk mengantisipasi timbulnya cidera saat berlari.

3. Rutin Latihan

Latihan sangat diperlukan untuk memastikan fisik dan mental benar-benar siap saat mengikuti perlombaan. Terlebih lagi, untuk anak-anak yang belum pernah mengikuti kegiatan serupa. Menyadari hal itu, The Baldys, Hanifa, Mela, dan Auxi, pun telah rutin latihan lari dari jauh-jauh hari.

4. Membekali Anak dengan Pengetahuan Seputar Event

Tak lupa, mereka juga membekali sang buah hati dengan peraturan-peraturan di MILO Family Run. Anak juga perlu diberitahu rute-rute yang akan dilewati selama perlombaan, supaya mereka tidak bingung dan panik bila tiba-tiba terpisah dengan orangtuanya.

5. Istirahat Cukup dan Jaga Pola Makan

Berada dalam masa pertumbuhan, anak perlu dicukupi kebutuhan nutrisinya dan diperhatikan waktu istirahatnya. Karena itu, sejak sekarang The Baldys, Hanifa, Mela, dan Auxi memastikan bahwa anak-anak mereka tidur minimal 9-11 jam setiap hari dan mengonsumsi makanan bergizi.

Berbagi Terhadap Sesama

For your information, di MILO Jakarta International 10K para peserta di semua kategori lari juga dapat berbagi dengan anak-anak yang membutuhkan melalui #BerlariUntukBerbagi. Setiap Rp 10.000 dari uang pendaftaran akan didonasikan untuk mereka yang membutuhkan.

Tak hanya itu, terdapat pula acara sarapan bersama dan talkshow, games-games seru di MILO Champions Corner, dan penampilan spesial dari penyanyi anak, yaitu Naura dan Neona. Hal ini tentunya membuat event jadi semakin seru dan meriah.

Selain lomba lari kategori Family Run, MILO Jakarta International 10K 2018 juga menghadirkan 2 kategori lain yaitu 10 K dan 5 K. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, silakan kunjungi https://www.milo.co.id/milo-jakarta-international-10k.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading