Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Sering Putusin Pacar karena Salah Dia Sendiri

Fimela.com, Jakarta Sebuah hubungan asmara akan selalu berjalan dengan lancar jika kesepakatan atau komitmen dua belah pihak dipenuhi dan ditaati. Umumnya, sebuah komitmen dibuat atas dasar hal yang bersifat prinsip di antara keduanya. Kesetiaan, misalnya.

Rasa-rasanya, kesetiaan seperti hal yang nggak bisa ditolerir lagi dalam sebuah hubungan. Lagi pula, siapa, sih, yang menginginkan pengkhianatan dalam hubungannya? Pasti nggak ada, lah, ya. Kesepakatan untuk saling setia seperti sudah menjadi harga mati dalam sebuah hubungan apa pun keadaannya.

Meski demikian, bukan berarti sebuah hubungan nggak bisa berakhir karena hal-hal sepele. Bisa banget. Tapi, semua itu balik lagi ke pribadi masing-masing. Bagi salah satu pihak, mungkin sebuah perbuatan bisa dianggap sepele, tapi pada satu pihak lainnya dianggap penting bahkan prinsipil dan menjadi sebuah kesalahan.

Dan umumnya, seseorng memutuskan hubungan karena pasangannya yang salah. Konon, keputusan seseorang untuk memutuskan hubungan bisa dipengaruhi oleh zodiaknya, lho. Dan di antara 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang kerap memutuskan hubungan asmaranya karena hal-hal kesalahan dirinya sendiri.

Wah, kesalhan apa, sih, sehingga tiga zodiak ini bisa memutuskan hubungan asmaranya? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Cancer

Seorang Cancer biasanya putus karena perubahan suasana hati mereka sendiri. Cara terbaik untuk mengatasi seorang Cancer yang emosional adalah dengan membiarkan mereka sendiri, bukannya bereaksi dengan cara yang akan menjadi bumerang. Jika kamu nggak memahami situasinya, cukup menjauh dan biarkan mereka pulih. Salah mengartikan seorang Canker sensitif akan membuat mereka menganggap kamu sebagai sumber kekecewaan yang membuat kepahitan dalam hubungan.

Sagittarius

Sagittarius adalah pribadi yang penuh dengan kecerobohan. Mereka nggak sensitif, tapi mereka suka berkhayal dan berharap terlalu banyak hal dari pasangan mereka. Jika pasangannya nggak dapat menangani suasana hati mereka, harapan mereka, dan eksplorasi mereka, mereka pasti akan memutuskan hubungannya.

Pisces

Seorang Pisces sering mempertanyakan pilihan mereka ketika mereka berada dalam hubungan. Ketidakpastian inilah yang membuat mereka memutuskan hubungannya. Mereka sangat emosional dan mereka menetapkan standar tinggi untuk pasangan mereka. Jika pasangan mereka gagal mempertahankan kebutuhan emosional mereka, jangan harap hubungan asmara dengan mereka akan berlangsung lama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading