Sukses

Lifestyle

Suka Nggak Suka, 3 Zodiak Ini Akan Bicara Apa Adanya

Fimela.com, Jakarta Mengungkapkan pendapat merupakan salah satu kebebasan berekspresi dari setiap individu. Dengan begitu, seseorang bisa mengungkapkan apa yang ada di pikiran mereka. Entah hanya sekadar mengungkapkan atau u tuk membuat hatinya lega. Kendati demikian, pada kenyataannya, nggak semua orang mampu mengekspresikan pendapatnya.

Karena berbagai hal, ada orang-orang yang menghindari speak up demi menjaga kedamaian dunia. At least, dunianya sendiri. Tentu saja, semua itu besar dipengaruhi oleh kepribadian seseorang yang terbentuk dari lingkungannya. Baik lingkungan keluarga, pergaulan, maupun zodiak.

Yap, zodiak punya pengaruh dalam pembentukan karakter dasar seseorang, lho. Termasuk kemampuan mereka dalam mengungkapkan pendapatnya sendiri. Dari 12 zodiak yang ada, rupanya ada 3 zodiak yang punya keberanian dalam mengungkapkan pendapat.

Nggak peduli nantinya akan ada konfrontasi atau nggak, tiga zodiak ini nggak twrlalu pusing untuk memikirkan hal itu. Sebab, yang terpenting adalah pendapat mereka tersalurkan ke tempat yang tepat. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Sagittarius

Sagittarius dikenal karena pikiran mereka yang berbicara. Jadi nggak mengherankan jika mereka berada menjadi vokal ketika ada sesuatu yang menyebalkan. Mereka adalah zodiak yang nggak sabaran dan nggak akan membuang waktu untuk mempertimbangkan untuk mengomentari situasi.

Hebatnya, mereka jarang membuat orang di sekitarnya baper. Sebab, mereka punya selera humor yang kuat dan dapat mendinginkan komentar pedas. Keingintahuan mereka yang besar juga membuat mereka tetap terbuka untuk berdiskusi.

Aries

Mereka yang lahir di bawah zodiak Aries memiliki keyakinan yang kuat. Mereka sering menggunakan keyakinan itu untuk membantu mereka ketika menghadapi masalah tertentu. Kejujuran mereka nggak akan membiarkan mereka berdiam diri ketika ada sesuatu yang mengganggu. Impulsivitas adalah salah satu kelemahan Aries. Meskipun mereka mungkin terlihat marah, mereka hanya menyuarakan pikirannya.

Leo

Meskipun orang-orang berzodiak Leo nggak konfrontatif, mereka senang memimpin dalam konflik. Mereka menikmati dalam mempertahankan dominasi atas situasi yang kurang diinginkan. Singkatnya, mereka adalah pemimpin alami. Jangan mengharapkan kompromi apa pun, sebab Leo keras kepala dan ngotot karena menyuarakan pendapat dengan caranya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading