Sukses

Lifestyle

Apa Pun yang Terjadi, Keluarga Bakal Jadi Nomor Satu Buat 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Teman dan keluarga adalah orang-orang yang erat dan memiliki peran dalam hidup ini. Dari keduanya, keluarga bisa dikatakan sebagai kumpulan orang-orang paling penting dalam hidup. Di mana mereka adalah tempat kita dibesarkan dan dilindungi, baik secara fisik maupun mental sejak lahir.

Sedangkan teman, beberapa orang mengatakan jika mereka merupakan keluarga yang kita pilih sendiri berdasarkan perjalanan hidup ini. Bagaimana pun juga, hubungan dengan keduanya haruslah seimbang. Kendati demikian, setiap orang punya prioritas berbeda tentang keduanya.

Di satu sisi, ada orang yang memprioritaskan keluarga. Sedangkan di sisi lain ada orang yang memprioritaskan teman dalam hidupnya. Nah, kalau kamu, memprioritaskan yang mana terlebih dahulu, nih? Seharusnya, sih, bisa bersifat fleksibel, ya. Nggak melulu harus keluarga atau teman lebih dulu.

Semua bisa disesuaikan dengan keadaan. Walau begitu, nggak semua orang bisa bersikap fleksibel. Sebagian orang memilih untuk pada prinsipnya untuk memprioritaskan sesuatu. Keluarga, misalnya. Bagi orang-orang dengan zodiak berikut ini, sulit rasanya untuk menomorduakan keluarga.

Apa pun yang terjadi, bagi mereka keluarga adalah nomor satu dan harga mati. Apa alasan mereka bersikap demikian? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Aries adalah salah satu teman yang luar biasa. Tetapi jika diberikan pilihan untuk memilih teman-temannya atau keluarganya, mereka akan selalu memilih keluarganya terlebih dahulu. Mereka suka mengetahui bahwa apa pun yang terjadi dalam hidup, keluarganya akan selalu ada untuknya. Mereka percaya bahwa teman akan datang dan pergi, tetapi keluarga akan ada selamanya.

Mereka adalah tipe orang yang akan mencoret namamu dalam hidupnya jika kamu mengatakan keburukan tentang keluarganya. Segala sesuatu yang mereka pelajari, baik itu tentang kepemimpinan, kejujuran, atau integritas, semua mereka pelajari dari keluarga yang kuat.

Taurus

Meskipun orang-orang Taurus punya teman yang luar biasa, mereka akan dapat selalu bergantung pada keluarganya yang selalu ada untuknya. Apa pun yang terjadi dalam hidupnya. Teman-teman mungkin seru, tapi mungkin tidak sepintar keluarga.

Ketika Taurus benar-benar mencintai kamu, entah sebagai kamu seorang sahabat atau pacar, mereka akan memasukkan kamu ke dalam keluarganya. Ketika Taurus menjalin persahabatan dan hubungan, mereka ingin mereka bertahan seumur hidup. Jadi, sekali pun kamu mungkin bukan darah dagingnya, Taurus akan menganggap kamu sebagai keluarganya sendiri. 

Cancer

Cancer adalah zodiak yang selalu membuat keluarganya dekat dengan hatinya. Apa pun yang terjadi dalam hidupnya, mereka akan selalu memiliki hubungan yang erat dengan keluarganya. Keluarga  yang dimaksud adalah orang-orang yang membesarkannya, mencintainya, dan mengajarinya bagaimana menjadi sesuatu hari ini.

Bahkan jika mereka tinggal berjauhan dari keluarganya, Cancer adalah zodiak untuk tetap terhubung dengan keluarganya. Sifat yang penuh asih dan asuh membuat mereka jadi orang yang sangat berorientasi keluarga dan seseorang yang percaya selalu ada untuk membantu darah dagingnya. Suatu ketika mereka memiliki keluarga sendiri, mereka akan mengajari anak-anaknya tentang betapa pentingnya kedekatan dengan keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading