Sukses

Lifestyle

Temperamental, Jangan Kaget Kalau 3 Zodiak Ini Dikit-dikit Marah

Fimela.com, Jakarta Hidup yang asyik tentu hidup yang damai. Bagaimana punya hidup yang damai? Salah satunya adalah dengan berpikir jernih dan menempatkan emosi pada tempatnya. Dengan demikian, nggak ada emosi yang 'berceceran' dan merusak kedamaian.

Sayangnya, nggak semua orang bisa menempatkan emosi pada tempatnya. Sebagian orang terlahir dengan emosi yang tinggi dan kerap meletup-letup di mana pun dan kapan pun ketika ada yang mengganggu mereka. Temperamental gitu, deh, bahasa kerennya, huuhuhu.

Apakah kamu salah satu orang yang punya sifat temperamental? Atau hidup dengan orang-orang dengan sifat demikian? Jika ya, itu artinya kamu perlu banyak-banyak bersabar, tuh. Namun, jika nggak, kamu bisa menghindarinya sedini mungkin. Bagaimana caranya?

Banyak. Salah satunya yakni dengan zodiaknya. Yap, membentuk kepribadian seseorang, zodiak memiliki peran ketika seseorang menjadi temperamental. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya ternyata punya sifat demikian, lho. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Aries memiliki emosi arus pendek. Jadi, sebaiknya hindari mereka saat mereka marah. Karena mereka zodiak berelemen api, mereka selalu mendapat banyak intensitas terpendam yang mereka perlu keluarkan. Ketika mereka memutuskan untuk mengeluarkan kemarahannya, mereka akan mengeluarkan dan kamu akan menjadi targetnya. Bahkan jika itu nggak ada hubungannya denganmu.

Aries adalah salah satu dari beberapa zodiak yang selalu "on" dalam soal emosi dan semangat. Bukan nggak selalu hal yang buruk. Hanya ketika kepribadiannya yang tegas berubah menjadi kepribadian yang agresif, emosinya bisa berubah menjadi negatif.

Leo

Zodiak berelemen api lain dan memiliki kecenderungan temperamen adalah Leo. Semangat untuk hidup adalah apa yang cenderung mendorong temperamennya. Mereka seperti korek yang selalu siap menyerang dan membakar segalanya dengan cara mereka sendiri. Leo memang mencoba untuk menjadi dewasa, dan mereka akan dengan senang hati menunjukkan betapa marahnya mereka.

Leo akan tempramen ketika orang meragukannya. Seperti yang kita ketahui, mereka memiliki kepercayaan tinggi pada dirinya sendiri, sehingga biasanya orang lain nggak dapat mempengaruhi mereka. Mereka adalah salah satu dari zodiak yang dapat membiarkan kesombongannya maju paling depan, dan jika kamu nggak setuju, mereka akan melepaskan amarahnya pada kamu.

Scorpio

Scorpio memiliki emosi yang dapat membuat kamu berharap nggak pernah dilahirkan untuk melihatnya. Sadis banget! Mereka ditakdirkan menjadi orang yang agresif dan tajam, ditambah lagi ketika mereka marah, itu akan jauh lebih buruk. Kemarahan Scorpio sangat menakutkan dan bahkan bisa menjadi kasar. Baik fisik maupun lisan. 

Kemarahan itu bisa datang seperti badai petir yang nggak tahu kapan akan menghantam.  Segalanya mungkin tampak baik pada awalnya, tetapi kemudian suasana hatinya akan berubah dan semua neraka akan segera datang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading