Sukses

Lifestyle

Paling Bisa Diandalkan, 3 Zodiak Ini Cocok Jadi Sobat Dunia Akhirat Kamu

Fimela.com, Jakarta Ada yang bilang, bahwa sahabat adalah keluarga yang kita pilih sendiri. Jika sepakat dengan definisi tersebut, pastinya kita nggak ingin punya keluarga yang menyebalkan, bukan? Sebaliknya, kita pasti akan memilih orang yang menyenangkan, mendukung setiap keputusan yang kita pilih, bisa diandalkan, dan penyayang pastinya.

Namun, pada kenyataannya, nggak selalu demikian. Sebab, nggak semua orang punya sifat yang disebutkan di atas dan nggak semua orang cocok dengan kepribadian kita. So, jika ada orang yang sifatnya seperti di atas jangan sampai melewatkannya sebagai sahabat, ya, Gengs!

Konon, sifat-sifat orang seperti itu bisa diprediksi lewat zodiaknya, lho. Sehingga bukan mustahil untuk kamu bisa dengan mudah menemukan sahabat yang punya sifat-sifat tersebut. Dari 12 zodiak yanga ada, tiga zodiak di antaranya yang cocok banget dijadikan sahabat.

Sebab, dalam keadaan apa pun, mereka sangat bisa diandalkan dan memiliki sifat-sifat lainnya yang bikin mereka sahabat-able. Siapa sajakah zodiak itu? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Taurus

Taurus adalah teman yang sangat berbakti. Kelebihan mereka adalah sesuatu yang selalu dapat kamu andalkan, entah kamu minta untuk diantar ke bandara pada pukul 3 pagi atau membantu kamu memilih pakaian. Sifatnya yang praktis memungkinkan mereka untuk fokus pada apa yang benar-benar penting, seperti persahabatan dan hubungan. Yap, kamu nggak akan pernah dikecewakan oleh seorang Taurus.

Cancer

Cancer sangat dekat dengan orang-orang di sekitar mereka. Mereka sangat terikat dengan teman-temannya dan nggak akan pernah meninggalkan mereka. Mereka sangat selaras dengan emosi mereka sendiri dan orang lain. Itu artinya kamu selalu dapat mengandalkan mereka untuk pembicaraan yang mendalam. Salah satu hal favorit mereka adalah makan bersama teman-teman baiknya, jadi jangan kaget jika kamu diundang makan bareng di rumahnya.

Libra

Libra menyukai keseimbangan. Mereka benci sendirian. Jadi mereka memastikan bahwa mereka memiliki teman-teman yang luar biasa untuk ada di sekitar mereka. Mereka sangat ramah untuk orang-orang di hidupnya, dan karena mereka adalah social butterfly, biasanya mereka akan eksis di setiap perkumpulan. Memiliki sahabat berzodiak Libra berarti memiliki seseorang yang akan selalu ada untuk kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading