Sukses

Lifestyle

Mengenakan Dress, Pria Ini Datang ke Acara Hari Ibu di Sekolah Anaknya, Ceritanya Bikin Haru

Fimela.com, Jakarta Masyarakat dunia maya tak henti-hentinya menaruh kekaguman pada seorang pria yang kini foto-foto dan videonya tengah menjadi viral. Sebuah postingan menggemaskan di Facebook memperlihatkan seorang ayah tunggal sedang memberikan anak laki-lakinya sebuah pengalaman berharga tentang bagaimana caranya merayakan Hari Ibu.

Ya, beberapa waktu lalu masyarakat di Thailand merayakan Hari Ibu dan seperti telah menjadi sebuah kebiasaan, di sekolah-sekolah akan ada banyak kegiatan yang diadakan untuk merayakan hari istimewa untuk para ibu tersebut. Biasanya para siswa akan mengadakan sebuah upacara tahunan di pagi hari.

Dalam upacara tersebut para siswa akan memberikan bunga kepada ibu mereka sebagai sebuah tanda untuk memperlihatkan kasih sayang serta rasa syukur atas semua yang telah ia lakukan. Fakta bahwa Chatchai Parn-uthai adalah serang duda tidak menghentikannya untuk menghadiri acara khusus merayakan Hari Ibu di sekolah anaknya, Wat Trai Rattanaram di provinsi Kanchanaburi.

Sama seperti ayah lainnya, Chatchai juga ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya, sehingga ia pun rela melakukan apa pun demi anak-anaknya. Chatchai tak mau anaknya berpikir bahwa ia tidak memiliki seorang ibu sehingga tidak dapat bergembira seperti anak-anak lainnya. Hal yang sedikit gila pun langsung terlintas dipikirannya.

Chatchai ingin datang dan merayakan Hari Ibu bersama anak tercintanya. Chatchai menganggap bahwa dia adalah seorang ayah sekaligus ibu bagi anak-anaknya. Tak hanya sekadar datang, Chatchai pun memutuskan untuk berpakaian seperti seorang perempuan. Hal tersebutlah yang akhirnya terekam dalam video yang kini tengah menjadi viral, seperti dilansir dari Coconuts.co.

Demi Anak, Pria Ini Berpakaian Seperti Perempuan

Dalam postingan video yang kini menjadi viral memperlihatkan Chatchai tengah mengenakan gaun merah muda berenda, sambil memegang karangan bunga yang merupakan hadiah dari anaknya. Aksinya ini seperti sebuah pembuktian kalau seorang ayah dapat melakukan apa pun demi anak-anaknya.

Setelah enam jam video tersebut diposting, video itu telah mendapatkan ribuan “like” dan ditonton ribuan kali. Meskipun ada keterangan lucu yang mendampinginya,”Sepertinya ibu perlu mencukur janggutnya.”

 

Acara Hari Ibu yang Menuai Pro dan Kontra

Upacara Hari Ibu dan Hari Ayah di Thailand kini memang tengah menjadi pembahasan yang serius di media sosial Thailand. Pasalnya banyak orang-orang yang prihatin dengan nasib anak-anak yang hanya memiliki orangtua tunggal, entah itu hanya memiliki seorang ayah atau pun seorang ibu.

Sebelum cerita tentang Chatchai Parn-uthai yang mengenakan pakaian perempuan untuk datang ke acara Hari Ibu anaknya, seorang gadis yang masih duduk di sekolah menengah terlihat memberikan bunga ke sebuah kursi kosong karena sang ibu tidak dapat hadir.

Meskipun detail foto atau alasan ibu gadis itu tidak menghadiri upacara tetap menjadi misteri, foto-foto tersebut tetap mendapatkan perhatian dari netizen dan dijadikan sebagai sebuah peringatan bagi orang lain untuk menghargai ibu mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading