Sukses

Lifestyle

Diet Sukses: Selain Langsing, Olahraga Juga Bikin Cantik

Fimela.com, Jakarta Selama ini, olahraga sangat identik sebagai cara untuk menjadi bugar dan juga menurunkan berat badan. Namun, ternyata olahraga juga memiliki manfaat lain untuk kecantikan. 

Tentu saja, cantik itu bukan cuma dari luar. Tapi, ketika tubuh sehat dan semua organ serta sistem dalam tubuh bekerja dengan baik dan optimal, tentu saja kulit akan segar, halus, dan sehat. 

Ketika kulitmu sehat, kecantikan alami akan terpancar, asli dari dalam. Nggak perlu make up tebal untuk jadi cantik, lho!

Nah, selain makan makanan yang bergizi tanpa bahan pengawet, alkohol, dan yang penuh lemak jenuh serta terlalu banyak karbohidrat, untuk membuat kulit serta bagian tubuhmu yang lain sehat, kamu juga harus olahraga. 

Dilansir dari Liputan6, seorang dermatolog Mona Gohara pun berpendapat yang sama. "Olahraga mampu memberikan kejutan yang membuat Anda jadi lebih cantik," kata dermatolog, Mona Gohara.

Olahraga Juga Perlambat Penuaan

Pernahkah kamu melihat seorang wanita yang sudah berumur kepala 4 bahkan 5, namun masih memiliki tubuh yang kencang? Jangan salah, mereka nggak melakukan operasi sama sekali, lho! Meskipun ada yang menjalani operasi pengencangan dan sedot lemak, namun beberapa wanita memang awet muda secara natural. 

Bukan cuma soal perawatan, tapi ternyata hal ini disebabkan karena makan sehat dan juga olahraga rutin yang mereka lakukan. Nggak perlu ngegym, yoga dan pilates pun bisa membuatmu tampil lebih muda dari usia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading