Sukses

Lifestyle

Jangan GR Kalau Mantan Kamu dari 3 Zodiak Ini Chat Kamu Lagi

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, putus hubungan maka putus pula silaturahmi. Baik selamanya atau dalam jangka waktu yang nggak bisa ditentukan. Dan ketika mantan kekasih mencoba untuk menjangkau kembali, biasanya akan timbul tanya besar di kepala.

"MAU NGAPAIN LAGI LO?", kira-kira begitu. Pun seketika rasa GR dan kepedean mau ngajak balikan pun menghampiri. Seolah-olah diri merasa menang karena si dia chat duluan. Padahal, tanpa kamu tahu, banyak hal yang membuat seorang mantan chat kamu lagi.

 Nggak melulu soal ngajak balikan. Kali aja memang dia rindu padamu tanpa ada keinginan ingin balikan. Atau dia mau ambil barangnya yang masih sama kamu. Atau mungkin iseng mau memastikan kamu sudah move on atau belum.

Apalagi kalau yang chat duluan mantan kamu dari tiga zodiak ini. Nggak usah ke-GR-an karena mereka mau ajak kamu balikan. Mereka nggak seserius itu, kok. Lantas, apa alasan tiga zodiak ini chat kamu lagi? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Aries adalah zodiak paling impulsif. Pastikan ketika mantan kekasihmu yang berzodiak Aries bukan karena impulsif dan benar-benar siap menghubungi kamu sekarang dan selamanya. Jaga diri kamu dari impulsif yang mungkin kamu rasakan berada di sekitar mantan kamu. Take it slow!

Libra

Karena Libra biasanya berpikiran adil, terkadang kita melupakan kecenderungan bahwa mereka menyimpan dendam. Dibutuhkan pengampunan sejati di hati Libra jika kalian ingin balikan. Apalagi jika di kesempatan pertama, kamu yang membuat kesalahan. Ups!

Scorpio

Hati-hati dengan zodiak yang menyengat satu ini. Scorpio adalah pencemburu. Bisa jadi, mereka chat kamu lagi karena mereka nggak rela kamu didekati oleh orang lain. Padahal, mereka sendiri nggak ingin balikan sama kamu. Namun, jika Scorpio yang misterius ini bisa bersikap transparan tentang perasaan mereka, dan nggak bersembunyi di balik casing mereka, maka mereka berhak mendapatkan kesempatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading