Sukses

Lifestyle

3 zodiak tidak peka yang susah diberi kode

Fimela.com, Jakarta Kita semua tahu jika manusia terlshir dengan kepribadian yang berbeda-beda. Bicara soal kepribadian, sebagian dari kita percaya kalau zodiak berpengaruh dalam pembentukan kepribadian seseorang. Termasuk soal kepekaan.

Setiap orang memiliki kepekaan yang berebeda-beda. Jika kita bisa merasakan sesuatu lebih peka, belum tentu orang lain akan merasakan hal yang sama. Seperti tiga zodiak berikut ini, misalnya. Pernahkah kamu menyadarinya? Dihimpun dari Thought Catalog, berikut penjelasannya.

Gemini

Orang-orang berzodiak Gemini bukannya tika peka, melainkan tidak peduli. Sesuatu bisa saja menyentuh emosinya, tapi mereka tetap tidak akan merasakan apa pun. Seseorang dapat menghancurkan perasaan mereka, namun mereka akan memulihkan kembali dengan cepat. Kemampuan mereka untuk berevolusi dipengaruhi oleh kepribadian ganda yang digambarkan lewat lambangnya. Jadi, jika mereka merasa sedih, mereka akan mencoba beralih ke kepribadiannya yang lain.

Aquarius

Ketika Aquarius melupakan sesuatu, itu artinya mereka tidak bisa mengingatnya sama sekali, dan mereka tidak ingin mencoba mengingat kembali. Mereka mungkin agak peduli kalau ada yang mengacaukannya, tetapi mereka tidak peduli untuk membalasnya. Jangan salah, mereka mungkin balas dendam, tapi mereka menyimpan sampai waktu yang tidak bisa ditentukan..

Sagittarius

Ketidakpekaan seorang Sagittarius muncul ketika mereka mulai menunjukkan sisi kasarnya. Kata-kata kasar mereka sangat bisa melukai dan menghancurkan hati orang lain, dan mereka tidak menyadari bahwa apa yang diucapkan telah melukai hati seseorang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading