Sukses

Lifestyle

Alasan Junior Liem dan Putri Titian pakai jasa baby sitter

Fimela.com, Jakarta Pasangan Junior Liem dan Putri Titian memutuskan untuk menggunakan jasa baby sitter untuk merawat anak semata wayangnya, Theodore Iori Liem. Padahal sejak awal Iori lahir, mereka sepakat untuk membesarkan buah hati mereka tanpa bantuan pengasuh.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu, Junior Liem pun menjelaskan alasan ia dan sang istri akhirnya menggunakan jasa pengasuh. Menurutnya seiring perkembangan Iori yang sudah menginjak usia satu tahun merupakan alasan utama mereka akhirnya menggunakan jasa baby sitter.

"Sebenernya sekarang sih baru banget pakai baby sitter. Kan usia dia (Iori) satu tahun, dia udah mulai aktif-aktifnya kan, jadi harus bener-bener nemenin terus Lari-larian lah, jalan kemana, emang harus ditemenin gitu. Yaudah jadi pakai baby sitter," ujar Junior Liem kepada Rivan Yuristiawan.

Disamping itu, pria 32 tahun itu juga menuturkan, jika saat ini ia dan sang istri berniat untuk kembali aktif di dunia hiburan tanah air, hal yang dalam satu tahun belakangan mereka kurangi lantaran ingin mengurus Iori tanpa bantuan orang lain.

"Kerjanya juga lagi di full-in lagi. Pas baru-baru lahiran kan ngurangin (pekerjaan) karena kita emang nggak pengin pakai baby sitter dulu awalnya, pengen ngurusin sendiri karena baru punya baby," terang Junior Liem.

Batasi pekerjaan demi Anak

Meski akhirnya menggunakan jasa baby sitter, namun Junior Liem tak serta merta menyerahkan seluruh tanggung jawabnya sebagai orangtua ke pengasuh. Menurutnya, ia dan Putri Titian akan tetap membatasi pekerjaan untuk tetap mengawasi tumbuh kembang anaknya. "Tetep kerja tapi sekarang kerjanya di batesin," pungkas Junior Liem.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading