Sukses

Lifestyle

Luna Maya dipastikan perankan ratu film horor, Suzanna

Fimela.com, Jakarta Kepastian siapa yang akan memerankan remake film Suzanna akhirnya sudah terjawab. Ini sebenarnya bukan kejutan karena nama Luna Maya memang sudah diyakini akan memerankan ratu film horor Indonesia tersebut.

Dari beberapa foto adegan yang beredar di media sosial sejak beberapa waktu lalu, Luna Maya paling sering disebut sebagai pemeran Suzanna. Dan memang benar, Luna bakal berperan sebagai Suzanna di film Suzanna Bernapas Dalam Kubur yang diproduksi Soraya Intercine Films.

Mendiang Suzzanna adalah sosok legendaris bagi perfilman Indonesia. Film-filmnya yang sebagian besar bergenre horor sering kali di putar di layar kaca. Yang paling ikonik dari Suzanna adalah matanya yang sering melotot.

"Itu sudah jadi ciri khas bunda Suzanna hampir selalu ada adegan melotot, terus tolak pinggang juga. Itu memudahkan saya, jadi banyak memori tentang bunda," ujar Luna Maya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/9). Diakui Luna, meski dirinya melotot namun warna matanya dengan Suzzanna sangat berbeda. Sehingga, dirinya harus memakai softlens.

Sementara itu film Suzanna Bernapas Dalam Lumpur juga dibintangi Herjunot Ali. Pria yang akrab disapa Junot itu sebelumnya juga bermain bersama Luna Maya di film The Doll 2 (2017). Film yang menampilkan Luna Maya sebagai Suzanna ini rencananya akan rilis di bioskop mulai 15 November 2018.

 

Reporter: Syifa Ismalia

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Luna Maya, Ini 10 Artis Indonesia yang Foto Bersama Selebriti Hollywood
Artikel Selanjutnya
Potret Luna Maya di New York, Pesonanya Tak Kalah dengan Model dan Aktor Dunia