Sukses

Lifestyle

Suka menari, Channing Tatum berkisah tentang putri semata wayangnya

Fimela.com, Jakarta Menjadi orang tua tunggal, Channing Tatum begitu menikmati hari-hari bersama putri semata wayangnya Everlyn Tatum. Dalam sebuah wawancara, Channing menyebut jika menari adalah hal yang selalu mereka lakukan.

"Dia selalu punya gerakan tarian. Dia melakukan gerakan tariannya sendiri. Aku tak tahu di mana dia mendapatkan (gerakannya)," ujarnya dikutip dari laman E!News.

Lebih lanjut ia menyebut, jika Evelyn sudah suka menari sejak ia lahir, "Dia sudah melakukannya sejak hari ia keluar," ucapnya. Saking suka menari, Channing menyebut jika itu adalah kegiatan rutin yang selalu mereka lakukan, "Kami hampir setiap hari menari," tuturnya.

Melihat ketertarikan Evelyn pada seni tari, hal itu tak mengherankan, mengingat ibunya Jenna Dewan adalah seorang penari. Selain itu, Channing dan Jenna pun bertemu dan mulai saling mencintai saat mereka bertemmu di film Step Up.

Sayangnya pernikahan Channing Tatum dan Jenna Dewan yang dibangun sejak 2009 lalu harus berakhir, di mana mereka mengumumkan perpisahannya pada April 2018 melalui media sosial.

Tetap Keluarga

Meski telah berpisah dan sibuk dengan kegiaatannya masing-masing, Channing dan Jenna telah berkomitmen, bahwa mereka akan tetap menjadi keluarga, dan putrinya, Evelyn adalah alasan keduanya tetap bersama meski telah bercerai.

Channing Tatum sendiri kini tengah mempersiapkan diri untuk kembali bekerja setelah bercerai dengan Jenna. Meski begitu ia menganggap bahwa mengrus anak adalah pekerjaan terberatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading