Sukses

Lifestyle

Ternyata Pete Davidson pacari Ariana Grande saat sedang patah hati

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Pete Davidson kembali berkisah tentang hubungan cintanya dengan Ariana Grande, yang disebutnya sebagai sebuah kebetulan, di mana cinta hadir saat keduanya berada disituasi sama, yaitu ketika sedang merasakan patah hati.

"Waktu, aku merasa seperti, semua dan kami berada di situasi yang mirip diwaktu yang sama," katanya berkisah saat muncul di acara The Howard Stern, Senin (24/9). Kala itu, saat Ariana putus dengan Mac Miller, rupanya Pete juga tengah merasakan kesedihan usai berpisah dengan Cazzie David.

Bicara soal hubungannya dengan Ariana, Pete menyebut dirinya tak menyangka bisa mengencani seorang yang disebutnya sanagt populer. "Sebelum kami mulai berkencan, aku suka menelusuri daftar orang-orang yang benar-benar keren di internat, dan aku seperti, 'Tunggu sebentar, apakah kamu yakin? (mengencani Ariana)'," tuturnya.

Meski telah resmi bertunangan dengan Ariana, nyatanya tak membuat Pete merasa tenang jika hubungan mereka akan berjalan dengan baik. Dikesempatan lai, Pete menyebut jika dirinya khawatir jika pelantun 'God Is a Woman itu' mungkin akan membuangnya dan kehilangan minat untuk mencintainya.

"Saya yakin dia buta atau (telah) memukul kepalanya dengan keras," kata Pete Davidson kepada Variety, saat tak percaya jika Ariana Grande benar-benar menerima dan mau menikah dengannya.

Ariana sangat mencintai Pete Davidson

Di tengah kekhawatiran Pete akan kehilangan cinta Ariana, pelantun 'God Is Woman' itu justu memiliki cinta yang begitu besar untuk kekasihnya, terlebih setelah kematian Mac Miller.

"Itu menambah perasaan yang muncul setelah kematian Mac, (kematiannya) telah jadi batu besar untuknya. Dia telah menjadi begitu kuat (menjaga cinta) untuknya (Pete)," tutur sumber seorang sumber dikutip dari laman HollywoodLife.

"Semua hal yang terjadi diantara keduanya telah membangun ikatan mereka menjadi kuat. Itu tak membuat emosi mereka terpecah dan telah membawa mereka pada titik hubungan terkuat yang pernah ada," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading