Sukses

Lifestyle

Laura Basuki bahagia bisa perankan Susy Susanti

Fimela.com, Jakarta Laura Basuki mendapatkan kepercayaan untuk memerankan sosok SusySusanti dalam film Susy Susanti-All Love. Menurut Laura, kesempatan ini merupakan kesempatan emas baginya karena berperan sebagai sosok legendaris.

"Buat saya suatu kebahagiaan sih punya kesempatan bermain film menjadi sosok yang legendaris di dunia badminton, Susy Susanti," kata Laura Basuki di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini. Demi melakoni karakter atlet, banyak latihan yang harus dilakukan Laura Basuki. Salah satu yang paling menguras tenaganya adalah latihan fisik dan khususnya bulutangkis.

"Ini peran pertama saya menjadi seorang atlet. Jadi persiapannya cukup panjang waktu itu ada sekitar 4 bulan untuk latihan fisik dan latihan badminton khusus untuk film ini," tutur Laura Basuki.

Lelah yang dirasa pun menjadi sebuah kebahagiaan bagi Laura. "Jadi ya saya cukup bahagia dalam prosesnya, di mana semua timnya juga berusaha maksimal untuk memberikan yang terbaik di film ini," imbuhnya.

Untuk mendapatkan gaya bermain Susy Susanti, Laura pun dilatih langsung oleh pelatih yang membawa Susy Susanti meraih nama besarnya. Baik gaya permaianan maupun gesture juga dimaksimalkan.

Setiap hari, selalu ada koreografi yang dilahap oleh Laura Basuki agar sesuai dengan sosok Susy Susanti. "Ada koreografinya ada juga video footagenya. Jadi itu lah yang setiap hari saya makan," tandas Laura Basuki.

 

Reporter: Anto Karibo

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading