Sukses

Lifestyle

Unik dan beragam, suvenir maskot Asian Para Games 2018 laku keras

Fimela.com, Jakarta Selain seru membahas berbagai macam cabang olahraganya, kini maskot Asian Para Games 2018 juga menjadi salah satu suvenir yang paling banyak diburu oleh masyarakat. Pihak Mega Store mencatat, sehari setelah upacara pembukaan yakni pada Minggu (7/10), penjualan maskot menembus 2 ribu buah.

Tingginya animo masyarakat pemburu boneka maskot Asian Para Games ini sudah diprediksi sejak awal. Acuannya adalah penjualan maskot pada Asian Games 2018.

Seperti yang dikutip dari Bola.com, kata penjaga Mega Store, Erwin Tamayondra, yang paling banyak diburu pada suvenir Asian Para Games 2018 yaitu maskot Momo. Setelah itu ada pernak-pernik lainnya seperti gatungan kunci dan juga gelas. Kemarin pun bahkan harus restock sebanyak dua kali untuk boneka maskot Momo. 

Pihak Mega Store juga mengajak masyarakat untuk membeli produk pernak-pernik lainnya yang baru mulai dijual pada Senin (8/10/2018). Barang-barang tersebut adalah tas pinggang, tas ransel, kaus, dan topi.

"Barang yang baru datang hari ini adalah tas pinggang, backpack, t-shirt, dan topi. Untuk besok, akan ada penjualan jaket," ucap Erwin.

Mega Store Asian Para Games 2018 diprediksi dipenuhi para pencari pernak-pernik pada akhir pekan nanti. Rencananya, Mega Store yang terletak di Plaza Senayan itu dibuka sampai selesainya upacara penutupan, Sabtu (13/10).

What's On Fimela
Loading