Sukses

Lifestyle

Keuntungan minum air putih setiap pagi

Fimela.com, Jakarta Perawatan wajah bisa dilakukan dengan cara sederhana dan simpel. Salah satunya dengan menggunakan air putih sebagai treatment kecantikan alami, terlebih untuk kecantikan kulit.

Air putih memang sangat banyak memiliki manfaat bagi tubuh manusia, selain menyehatkan tubuh dengan melancarkan pencernaan dan menangani berbagai macam penyakit, air putih disebut sebagai obat mujarab paling ampuh.

Contohnya, ketika kurang minum air putih dan terlalu lama duduk, pasti pinggang akan terasa pegal dan sakit. Maka dari itu betapa pentingnya peran air putih dalam tubuh kita.

Selain bisa menangani beberapa penyakit dalam, air putih kini dipercaya sebagai salah satu minuman yang bisa berpengaruh di dunia kecantikan, salah satunya bisa membuat kulit menjadi lebih kenyal dan lembab.

Dengan air putih, wajah menjadi lebih kenyal dan glowing

Secara rutin meminum air putih dengan takaran yang seharusnya (8 gelas perhari) secara teratur, bisa membuat permukaan kulit menjadi lebih kenyal. Kadar air yang masuk ke dalam tubuh guna melembabkan kulit sehingga membuat permukaan kulit wajah menjadi lebih kenyal serta glowing. 

Dengan cara ini, ingin cantik dan memiliki kulit terawat bisa dengan cara simpel yaitu, dengan cara mengonsumsi air putih secara teratur. Selain bisa menyehatkan tubuh, air putih bisa membantu mewujudkan kulit impian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading