Sukses

Lifestyle

Rayakan Halloween dengan menu menyeramkan di restoran El Bombon

Fimela.com, Jakarta Perayaan Halloween selalu menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Merayakan nuansa menyeramkan menjadi hal yang menyenangkan bagi beberapa orang. Salah satu tempat yang tepat dikunjungi adalah restoran di hotel bintang lima, El Bombon Gran Melia Jakarta.

El Bombon di Gran Melia Jakarta akan menjadi fokus Halloween tahun ini, dengan perayaan seru bulan ini menghadirkan nuansa yang berbeda. Perayaan Halloween di El Bombon akan mengusung tema malam santai yaitu Chill ‘N Grill.

Kita bisa menikmati berkumpul dan berbagi suasana menyeramkan dengan berbagai kejutan dan kemeriahan khas Halloween ‘tricks or treats’. Selain beberapa hidangan Halloween, kita juga dapat menikmati makanan pilihan ala chef terbaik.

Diantaranya Tapas Spanyol, sangria, dan makanan manis, semuanya dikemas dalam tema hari paling menyeramkan dalam setahun ini. Kali ini Chill 'N Grill akan menyajikan menu favorit seperti Pintxo of Sardine, salad Spanyol-Rusia, Pintxo artichoke renyah dengan tekstur manchego.

Ada juga kubus Idiazabal dan chutney tomat, salmorejo krim dengan daging dan roti renyah, Paella Valenciana, chorizo Spanyol yang baru dipanggang, scallop dalam gaya basque, dan calcots dengan saus romescu.

 

Pesta Halloween di El Bombon

Berbagai macam makanan penutup dari muffin, pastry Belanda yang diisi cokelat, keju dan buah-buahan yang memanjakan lidah. Para chef pastry El Bombon telah terlatih menciptakan kreasi makanan yang tak hanya lezat, tapi juga kreasi menyeramkan untuk merayakan Halloween.

Perayaan Halloween ini juga semakin menyeramkan dan menarik dengan pertunjukan langsung dari Spooky DJ, monster berkeliaran dan minuman gratis seperti bir, soft drink, kopi dan teh.

Juga hadiah untuk busana terbaik. Jadi, rayakan bulan Halloween kali ini dengan unik dan menyeramkan di El Bombon Gran Melia Jakarta dengan kostum seram terbaik dari jam 5 - 10 malam dengan harga berkisar Rp 188.000.

Loading