Sukses

Lifestyle

Zodiak Capricorn paling cocok berpasangan dengan 3 zodiak ini

Fimela.com, Jakarta Jodoh memang tak ada yang tahu, namun seseorang bisa berusaha mencari pasangan yang tepat dengan memilih dan menentukan siapakah yang cocok secara karakter dan kepribadian dari zodiaknya.

Bagi Capricorn yang dewasa dan punya keinginan berumah tangga dengan baik, ada sekian zodiak yang cocok dengannya. Dilansir dari Cosmopolitan, ini tiga zodiak yang paling cocok jadi pasangan zodiak Capricorn.

1. Capricorn

Capricorn sangat keras dan disiplin, terutama pada dirinya sendiri, dan hanya Capricorn yang mampu memahami karakter seperti ini. Pasangan sesama Capricorn adalah yang paling pas karena mereka akan saling mendukung kerja keras masing-masing. Cinta akan berjalan perlahan namun pasti untuk membentuk hubungan yang sesuai harapan.

2. Virgo

Virgo menginginkan hubungan cinta yang efisien dan Capricorn mampu memenuhinya. Capricorn yang disiplin dan tegas juga sangat cocok dengan Virgo yang perfeksionis dan suka keteraturan. Keduanya akan menjalani hubungan cinta yang tidak penuh drama, stabil dan berpemikiran dewasa. Keduanya juga punya chemistry kuat soal gairah seksual.

3. Taurus

Taurus mampu mengimbangi Capricorn yang selalu ingin membangun biduk rumah tangga harmonis dan tentram. Taurus yang setia dan juga menjunjung tinggi rasa cinta akan sangat beruntung memiliki Capricorn yang mau dengan sabar dan berkompromi menghadapi segala sifat kerasnya. Keduanya memegang komitmen dengan serius.

Mencari pasangan hidup mungkin tak semudah membalikkan telapak tangan, namun selalu ada kemungkinan mencarinya lewat kecocokan zodiak. Ingin tahu lebih banyak tentang ramalan zodiak, klik di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading