Sukses

Lifestyle

Intip rumah mahal Kylie Jenner dan Travis Scott di Beverly Hills

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner dan Travis Scott akhirnya membeli sebuah rumah di kawasan perumahan mewah di Beverly Hills. Rumah ini dibeli seharga 13,5 juta dollar atau sekitar Rp 202,5 milyar. Ini menjadi rumah mewah kelima yang dimiliki Kylie Jenner.

Kylie Jenner dan Travis Scott pun tidak membeli rumah ini sepenuhnya. Mereka membeli setengah kepemilikan dari rumah yang bertempat di kawasan Beverly Hills Post Office ini.

Rumah yang beli Kylie Jenner dan Travis Scott merupakan sebuah hunian yang luar biasa di kawasan Beverly Hills. Dengan nuansa kontemporer, kedua orangtua Stormi Webster ini akan memiliki hunian yang privat.

Meski membeli hunian mahal, rupanya Kylie Jenner melakukan negosiasi alot. Sebagai pebisnis wantia, penting bagi Kylie Jenner untuk mendapatkan harga bagus bagi sebuah rumah. Terlebih rencana awal pembelian hunian ini adalah untuk investasi. Namun sepertinya, rumah ini akan ditempati bersama oleh Kylie Jenner dan Travis Scott. Tentu bersama si kecil, Stormi Webster.

Hunian mewah kontemporer modern

Setelah dimiliki oleh aktris Lousie Currie, hunian ini mengalami renovasi dengan gaya lebih kontemporer. Dalam ruang seluas 9680 kaki atau sekitar 2950 meter persegi terdapat tujuh ruang kamar tidur, 10 kamar mandi, dan sejumlah ruang tamu terbuka dengan konsep yang chic.

Sebuah foyer berlantai dua terbuka untuk ruang tamu sekaligus ruang makan indoor outdoor dengan lantai kayu khas Eropa. Perabotan modern dan perapian built in melengkapi kemewahan rumah ini.

Di lantai atas, terdapat sebuah master suite besar dengan luas 2300 kaki atau 700 meter persegi dengan dua kamar mandi, ruang pijat, dan kantor. Dinding kaca yang terbentang di kamar tidur memberikan pemandangan kota dan lautan.

Sementara sebuah lanskap unik dan padat berada di halaman belakang. Di mana terdapat teras yang menghantar ke wilayah kolam renang dan spa. Ada juga lahan seluas satu acre untuk ruang makan, garasi tiga mobil, dan guesthouse.

Rumah baru Kylie Jenner memiliki desain yang modern pada setiap ruangan. Seperti balkon di kamar tidur, dapur cantik, dan banyak pohon di sekitar ruang untuk privasi. Dengan lahan seluas ini akan memungkinkan Stormi Webser untuk memiliki banyak uang untuk bermain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading