Sukses

Lifestyle

Ini pilihan snack sehat ala Bella Hadid agar tubuhnya tetap langsing

Fimela.com, Jakarta Bella Hadid masuk ke dalam deretan model dengan bayaran termahal di dunia. Sebagai model, Bella Hadid dituntut untuk mempertahankan bentuk tubuh yang langsing agar terlihat sempurna di atas panggung fashion show.

Meski menjadi model, bukan berarti Bella Hadid bisa lepas dari camilan. Dikutip dari Harpersbazaar.com pada Rabu (31/10/2018) Bella Hadid menyimpan banyak camilan sehat dan lezat di dalam lemasi esnya. Mulai dari yogurt, minuman, mentega sehat, dan masih banyak lagi. Semua makanan ini ditata dengan begitu rapi di dalam lemari es.

Di rak paling atas, Bella Hadid menyimpan yogurt Islandia bebas lemak dengan rasa buah, seperti peach dan berry. Selain itu ada juga, mentega sehat yang dibuat dari almond.

Sementara di rak tengah, Bella Hadid menyimpan semua minuman sehatnya. Seperti air kelapa, kombucha, jus, dan oat milk.

 

Tidak takut untuk makan karbohidrat

Di rak bawah menjadi ruang untuk menyimpan bahan makanan segar, seperti sayur dan buah. Saat ini Bella Hadid menyimpan wortel, seledri, raspberry, blackberry, dan apel. Ada juga keju dan beberapa sayuran organik.

Meski menyimpan banyak makanan sehat di dalam lemari es, rupanya Bella Hadid merupakan penggemar pizza. Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya tidak takut dengan makan jenis karbohidrat apapun. Tentu dengan jumlah yang dibatasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading