Sukses

Lifestyle

Begini kepribadian seseorang yang lahir di hari Kamis

Fimela.com, Jakarta Secara sadar atau tidak kepribadian seseorang dipengaruhi oleh hari kelahirannya. Hal ini pun dianalisa di bidang astrologi. Banyak orang yang yang yakin dan percaya bahwa seseorang yang lahir di suatu hari tertentu memiliki kepribadian serta sifat yang dominan sendiri-sendiri satu sama lain.

Nah, kali ini akan diberikan ulasan soal seseorang yang lahir di hari Kamis. Orang-orang yang dilahirkan di hari keempat ini merupakan seseorang yang positif dan selalu optimis.

Pekerja keras dan pantang menyerah adalah ciri khas dari mereka yang terlahir di hari ini. Mereka menganggap bahwa bekerja adalah nafas untuknya. Meski terkadang cukup hiperaktif dan mereka adalah orang-orang yang selalu fokus, bekerja dengan tulus dan optimis menjadi yang terbaik.

Sayangnya, sifat negatif mereka adalah mudah tergoda dengan bujuk rayu orang lain. Mereka juga sangat mudah terbuai dengan pujian orang. Ini yang harus diwaspadai. Selain itu, kadang karena terlalu optimis, pribadi ini menjadi sosok yang sangat perfeksionis dan tak mau dikalahkan oleh orang lain.

Boleh percaya atau tidak, semua kembali terhadap pribadi masing-masing ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading