Sukses

Lifestyle

Harry Potter dan Tawanan Azkaban edisi ilustrasi, karya J.K. Rowling dan Jim Kay

Fimela.com, Jakarta Sudah tahu kan kalau Harry Potter dan Tawanan Azkaban edisi ilustrasi telah terbit? Bagi penggemar seri Harry Potter, edisi yang satu ini wajib banget dikoleksi. Karena dilengkapi dengan ilustrasi-ilustrasi yang begitu menarik.

Untuk kembali menyegarkan ingatan, yuk simak blurb-nya di sini:

Akibat melakukan kekacauan sihir luar biasa, Harry Potter kabur dari keluarga Dursley dan Little Whinging naik Bus Ksatria. Ia mengira bakal mendapat hukuman berat. Namun, Kementerian Sihir punya masalah yang lebih gawat---Sirius Black, tawanan terkenal dan pengikut setia Lord Voldemort, melarikan diri dari penjara Azkaban. Kata orang, ia mengincar Harry, sehingga Kementerian Sihir mengirimkan para Dementor dari Azkaban, dengan Kecupan pengisap jiwa yang mengerikan, untuk berpatroli di lahan sekolah.

Pada tahun ketiga di Hogwarts, desas-desus kelam dan ancaman-ancaman maut mengikuti Harry. Ia juga jadi mengetahui berbagai fakta baru mengenai masa lalunya dan akhirnya berhadapan dengan salah satu pelayan Pangeran Kegelapan yang paling setia.

Begitu tahu kalau edisi ilustrasi untuk Harry Potter dan Tawanan Azkaban akan diterbitkan, langsung penasaran dengan isinya. Seperti apa sih ilustrasinya? Ilustrasinya bakal sama dengan adegan-adegan yang ada di filmya kah?

Ilustrator untuk edisi ini adalah Jim Kay. Dia adalah seorang ilustrator ternama dan seniman pembuat konsep untuk buku, televisi, dan film. Jim Kay punya cara yang begitu unik dalam mengintrepetasikan dunia Harry Potter dalam ilustrasi-ilustrasi yang sangat berkarakter kuat.

“Saya amat menyukai interpretasinya mengenai dunia Harry Potter, dan saya merasa tersanjung serta berterima kasih bahwa ia bersedia meminjamkan bakatnya untuk dunia itu.” J.K. ROWLING

Membaca Harry Potter dan Tawanan Azkaban edisi ilustrasi karya J.K. Rowling dan Jim Kay ini kita akan dibawa ke sebuah dunia baru. Memberi pengalaman menikmati dunia imajinasi yang berbeda dari saat membaca novel juga memberi pengalaman unik dan lain dari pengalaman menonton filmnya. Begitu membuka halaman-halaman bukunya, kita akan mendapatkan suasana yang penuh misteri tapi juga menghadirkan pengalaman yang sangat berkesan dengan setiap adegannya.

Ilustrasi dan warna halaman-halamannya pun sangat disesuaikan dengan adegan-adegan dalam cerita novel Harry Potter. Buku ini rasanya memang sangat cocok digunakan untuk mendongeng atau dipakai untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta sambil menyelami dunia Harry Potter.

 

 

Tiap halaman memberi kita nuansa yang disesuaikan dengan cerita dan adegan dalam novel.

Untuk edisi Indonesia ini ada bonus posternya juga. Wah, pecinta dan pengoleki Harry Potter kudu punya nih.

Tenggelam dalam dunia fantasi Harry Potter dan Tawanan Azkaban melalui edisi ilustrasi benar-benar menyenangkan. Sudah terbit sejak 27 Agustus 2018, buku yang satu ini bisa kita temukan di berbagai toko buku. Dengan harga Rp535 ribu, Harry Potter dan Tawanan Azkaban edisi ilustrasi, karya J.K. Rowling dan Jim Kay bisa jadi koleksi baru hingga kita wariskan ke anak cucu kelak. Untuk dijadikan koleksi perpustakaan pun oke banget. Karena dibuat dengan hard cover dan kertas-kertas yang tebal, edisi ilustrasi ini bakal awet untuk bertahun-tahun ke depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading