Sukses

Lifestyle

Treatment Pelangsingan Cepat & Aman Bersama Nadya Mulya

Vemale.com- Menjaga berat badan agar tetap ideal dan sedap dipandang sudah merupakan salah satu aturan tidak tertulis dalam dunia wanita. Seringkali kita menemukan banyak kaum wanita rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk menyempurnakan penampilan mereka. Tren yang berlaku di dalam dunia wanita saat ini adalah "semakin kurus maka semakin cantik." Namun, jangan sampai Anda melakukan segala cara tanpa pertimbangan jangka panjang untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal.

[quote]

Nadya Mulya, kita mengenalnya sebagai model, presenter, dan pemain film. Wanita cantik yang satu ini bisa dikatakan tidak mencoba cara instan untuk menjaga penampilan. Nadya bercerita pada tim Vemale.com bahwa dia gemar berolahraga dan rutin melakukan exercise di gym sebanyak tiga kali dalam satu minggu. Wanita yang pernah menjadi runner up 1 Puteri Indonesia tahun 2004 ini telah melahirkan dua buah hati dan tetap memiliki badan yang ideal.

Pada hari Rabu, 30 Mei 2012, tim Vemale.com mengajak Nadya Mulya untuk mencoba melakukan treatment pelangsingan di Puri Maharani Slimming & Spa yang terletak di kawasan Kemang. Klinik ini menawarkan one stop service kecantikan khusus untuk wanita. Dengan berbagai proses perawatan tubuh, semua treatment yang ditawarkan di Puri Maharani Slimming & Spa ini bersifat natural, aman, bebas dari jarum suntik dan bebas dari obat-obatan kimia yang membahayakan tubuh. Penurunan berat badan (slimming) dan pengencangan tubuh (firming) relatif terjadi dengan CEPAT-AMAN-EFEKTIF karena menggunakan PSP, yaitu Photo-electro-skin Poration yang diimpor langsung dari Spanyol. Treatment dengan menggunakan PSP ini dikombinasikan dengan pemijatan yang berfungsi untuk melancarkan pembuluh darah dan mempercepat proses pengencangan tubuh.

Foto dok. Vemale

Nadya Mulya yang akrab disapa Nadya tiba di Puri Maharani Slimming & Spa pukul 16.30. Tidak lama setelah Nadya tiba, treatment segera dimulai. Tenaga profesional di Puri Maharani Slimming & Spa mengatakan bahwa sebenarnya bentuk tubuh Nadya sudah ideal, tetapi Nadya langsung menjawab "Tidak pernah ada kata terlalu kurus untuk seorang wanita." Kalau dipikir-pikir, perkataan Nadia ada benarnya juga, Ladies.

Seperti apa proses treatment yang dilakukan Nadya Mulya di Puri Maharani Slimming & Spa? Ini dia..

Proses Pelangsingan Santai, Tetapi Seperti Gym 2 Jam

Nadya Mulya Turun 1 kg, Lingkar Tubuh Berkurang 2-5 cm

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading