Sukses

Lifestyle

Travel Guide To : Summer (Hot Sex) Holiday I

Kemanapun destinasi liburan yang Anda pilih, pastikan artikel ini selalu menemani Anda untuk sebuah mind-blowing orgasm dengan kenikmatan yang, umh, spektakuler!

Fun fearless female seperti Anda pasti tahu kalau sesi bercinta itu harus dilakukan dengan manuver tepat dan atmosfer yang fun agar bisa mencapai orgasme. So, liburan kali ini, Cosmo mengajak Anda untuk “kabur” sejenak dari penat yang terus menyita waktu Anda gara-gara setumpuk pekerjaan. Karena usai momen pre-orgasme yang sudah Anda rasakan saat mendapati tulisan “confirm” baik untuk tiket pesawat dan kamar hotel yang Anda booking untuk menghabiskan waktu bersama pasangan, kini Cosmo akan sajikan sesi orgasme yang sesungguhnya. Agenda yang tak boleh Anda lewatkan disamping berbagai macam kegiatan yang sudah Anda rancang bersama pasangan adalah: hot fantasy game.

First Thing First

Cara bermain yang harus Anda patuhi untuk memastikan sesi bercinta kali ini berakhir dengan puncak kenikmatan.

18. TULIS SKENARIO

Gunting kertas menjadi beberapa bagian, Anda dan pasangan sama-sama menuliskan fantasi yang ingin dimainkan. Usai menulis, balik kertas, kocok, dan ambil secara random, satu permainan untuk satu malam.

19. PERANGKAT CINTA

Layaknya sebuah fantasy playing game, pastikan semua benda-benda yang dibutuhkan untuk menyukseskan permainan bisa Anda jangkau dengan mudah.

20. BE CREATIVE

Karena liburan kali ini Anda bebas melakukan apapun, tandanya Anda harus bisa membuang atribut “good girl’s” dan mengubahnya menjadi “naughty girl’s” untuk menumpahkan segala imajinasi super liar yang dimiliki.

21. IT’S TIME TO PLAY!

Wait, Anda boleh saja menambahkan playlist berisi lagu-lagu favorit, agar suasana yang tercipta kian intim dan romantis.

Skenario “Nakal” Dari Anda Untuk Mr.Happy

Game 1. Di tengah pesta di rumah orangtua, saya merasa bosan. Tiba-tiba kamu (dengan senyum penuh arti) menarik tangan saya, menyusuri kerumunan orang dan mengajak saya menyelundup masuk ke dalam kamar tamu. Saat mendapati suasana “aman” kamu mendorong saya ke dalam, mengunci pintu dengan satu tangan, sementara tangan yang lain...(selesaikan permainan)

Game 2. Malam itu kamu ada janji bertemu dengan the boys, meninggalkan saya sendiri di rumah. Akhirnya, saya memutuskan untuk tidur cepat. Tak selang beberapa waktu, seseorang menyekap mulut saya dari belakang, seketika mata saya pun kembali terbelalak. “Jangan bergerak!” kata kamu di sela desahan. Untuk menutupi rasa kecewa saya, kamu bilang akan melakukan apapun untuk memuaskan saya. Kamu....(selesaikan permainan)

Game 3. Saat di kantor, kamu menerima pesan bertuliskan, “I’m at home and desperately need you NOW!” Dengan begitu panik, kamu segera izin kepada bos untuk pulang. Sesampainya di rumah, mendapati pintu tak tertutup dengan sempurna, kamu terus berlari menyusuri ruangan mendapati saya terduduk di tangga, dengan kedua kaki terbuka lebar, naked! Saya mengucapkan terima kasih karena (akhirnya) kamu datang, “Ini tak bisa menunggu,” ucap saya sembari menunjuk Miss Cheerful. Kamu...(selesaikan permainan)

Skenario “Nakal” Dari Si Dia Untuk Miss Cheerful

Game 1.Malam itu kamu berdandan sangat rapi karena kita akan menghadiri sebuah perayaan besar. Dalam balutan dress dan makeup, kamu terlihat begitu incredible. Sebuah ide nakal tiba-tiba saja terlintas saat saya melihat sebuah dasi tergantung di gagang pintu. Seketika saja saya merebahkan tubuh kamu di atas kursi, dan mengikat kedua tangan kamu, sementara saya turun memperhatikan “pemandangan indah” di hadapan, kemudian kamu... (selesaikan permainan)

 

Game 2. Lelah dengan aktivitas hari ini, menikmati pancuran air hangat sembari menceritakan kembai betapa bergairahnya kamu dengan manuver yang saya lakukan kemarin malam menjaid list yang pertama kamu lakukan sesampainya di rumah. Sesaat kemudian kamu menyadari kalau handuk yang biasanya tersedia di kamar mandi menghilang. Akhirnya kamu memutuskan untuk berjalan keluar dengan keadaan basah dan naked! Setelahnya, kamu mendapati saya menunggu di depan pintu, topless dengan handuk menutupi Mr.Happy, yang sedetik kemudian terjatuh di lantai. Kamu....(selesaikan permainan)

Game 3. Di tengah jamuan makan malam bersama sahabat, saya dikejutkan oleh sentuhan tangan di paha saya. Melihat kamu sangat serius menanggapi obrolan dnegan para sahabat, saya tak begitu yakin ini adalah tangan kamu. Dengan gerakan perlahan, tangan tersebut mulai menaiki paha atas, dan sesekali menyentuh selakangan, hingga Mr.Happy saya semakin gelisah. Saat akhirnya kamu memalingkan wajah dengan senyuman penuh arti, seketika kemudian saya yakin ini adalah tangan kamu. Selanjutnya kamu... (selesaikan permainan)

Travel Guide To : Summer (Hot Sex) Holiday II

Source: Cosmopolitan, edisi Juni 2012, halaman 173

(vem/tik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading