Sukses

Lifestyle

Travel Guide To : Summer (Hot Sex) Holiday II

Travel Guide To : Summer (Hot Sex) Holiday I

Petunjuk Posisi Sex Buat Anda.

Selain permainan, kini Anda perlu manuver posisi yang tepat untuk bisa mencapai puncak kenikmatan.

1. The Curve

Posisikan tubuh Anda dengan bersandar duduk di dadanya. Saat bokong Anda sudah menyentuh selangkangannya, biarkan pasangan menerkam Anda dari belakang. Sementara tangannya memeluk Anda dari belakang dan sesekali meremas bukit kembar, gerakkan kedua tangan Anda mengarah ke bokongnya, lalu remas untuk sensasi yang lebih, awegasm!

2. The Tangle

Pasangan duduk di pinggir tempat tidur dengan kedua paha terbuka lebar, Anda duduk di atasnya, biarkan kedua kaki melingkari pinggang si dia, sementara tangannya memeluk punggung Anda untuk mencapai keseimbangan. Saat ia makin intens melancarkan manuvernya bergerak ke atas dan ke bawah, rebahkan sedikit tubuh Anda ke belakang untuk serangkaian Mr.Happy yang kian tingling! Setelahnya, kembalikan posisi awal Anda memeluk si dia, dan biarkan pasangan menyelesaikan permainan dengan tempuran rasa nikmat yang oh-so-good!

3. The Float

Air hangat memang terbukti buat tubuh Anda yang menegang karena lelah jadi makin relaks. So, sesi bercinta kali ini Cosmo menyarankan Anda untuk memindahkan sesi “panas” yang biasanya  Anda lakukan di tempat tidur ke dalam kamar mandi, bath tub lebih tepatnya. Duduk di dalam bath tub memunggungi si dia. Biarkan pasangan Anda sedikit merebahkan tubuhnya, kedua tangan bersandar di lehernya. Ini saatnya buat Anda memegang kendali permainan. Posisikan kedua tangan Anda di pinggir bath tub sebagai tumpuan, sementara Anda melancarkan gerakan naik, turun, dan melingkar hingga mencapai orgasme. Ahh-mazing!

HERE, THERE, AND EVERYWHERE...

Rasanya sayang jika Anda hanya menyimpan kenikmatan bercinta di dalam kamar. Makanya Cosmo akan mengajak Anda mengeksplor beberapa area yang bisa Anda manfaatkan untuk sesi bercinta yang tak kalah “panas”.

22. ON A HIKE. Cari area bukit denga tumpukan bebatuan yang sulit di jangkau orang, sandarkan kedua tangan Anda di batu tersebut, sementara Mr.Happy menerkam Anda dari belakang. Posisi stand-up snooku memungkinkan Anda menikmati pemandangan bersamaan rasa nikmat yang begitu intens. Orgasmic!

23. DI DALAM MOBIL. Manfaatkan area kursi belakang mobil Anda untuk melancarkan sesi panas kali ini. Agar atmosfir yang terasa semakin menggoda, Anda bisa parkirkan mobil di area pegunungan yang sepi.

24. DI DALAM KAPAL LAUT.Suasana laut dan sedikit arus tenang yang menggoyangkan kapal akan menyalurkan “passion” Anda dalam fantasi bercinta kali ini. All aboard!

A FARMER’S FIELD. Suasana alam dan hembusan angin yang begitu nyata jelas menggelitik libido Anda dan pasangan hingga ke puncaknya.

25. DI ATAS BOAT. Liburan kali ini Anda harus pastikan semuanya berjalan dengan extraordinary. Sewa perahu, kayuh ke area yang bebas dari kemungkinan ditemukan oleh orang lain. Saat tiba di sana, posisi missionaris bisa menjadi opsi tepat untuk melancarkan aksi.

Source: Cosmopolitan, edisi Juni 2012, halaman 173

(vem/tik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading