Sukses

Lifestyle

Kenikmatan Red Velvet Lezat Dari Breadtalk

Red Velvet menjadi kue yang paling banyak dicari akhir-akhir ini, semua orang memburunya. Bahkan sampai sekarang, Red Velvet masih menjadi kue yang dicari banyak orang. Beberapa cake shop dan restaurant mulai berinovasi menciptakan kue Red Velvet terbaik mereka, beberapa di antaranya menjadi tempat favorit untuk menikmati kelezatan kue yang sudah dikenal sejak perang dunia ke II. Warna merah alami pada Red Velvet yang lezat umumnya berasal dari buah bit.  

Dari berbagai toko kue hingga restaurant ternama yang menawarkan Red Velvet, BreadTalk kini menghadirkan kue Red Velvet yang terkenal itu. Cake super yummy ini siap memanjakan lidah Anda dan orang-orang yang Anda cintai..

Red Velvet BreatTalk terbuat dari buah bit yang memiliki banyak nutrisi bagi tubuh. Kandungan karbohidrat dan zat besi yang tinggi dapat meningkatkan stamina dan memperlancar aliran oksigen dalam tubuh. Dengan bahan dasar sponge cake lembut ala BreadTalk yang dikombinasikan ekstrak akar bit menjadikan cake berwarna merah pekat ini disukai banyak orang.

Light frosting cream terbuat dari cream cheese pilihan, yogurt dan icing sugar terasa meleleh dalam tiap suapan. Topping Crusty Cashew Nut yang gurih juga ikut menyemarakkan rasa Red Velvet Cake ala BreadTalk. Rasa unik dan penuh nutrisi dari Red Velvet sangat cocok untuk menjadi pilihan hantaran kepada keluarga tercinta.

Ingin menikmati sensasi kelezatan Red Velvet dari BreadTalk? Kue lezar ini tersedia di seluruh gerai BreadTalk Jabodetabek dan Bandung. Harga Red Velvet ukuran diameter 23 cm adalah Rp 250.000,- per whole cake atau bisa juga membeli per potong dengan harga Rp25.000,- per slice.

(vem/ana/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading