Sukses

Lifestyle

Susu Cap Nona susu kental manis dari Nestle

Krimer kental manis yang telah menjadi sahabat ibu dan keluarga di Indonesia sejak 1897. Rasanya yang khas sangat cocok untuk menambah kelezatan berbagai jenis kue, puding dan minuman. Selain lezat, Nestle CAP NONA mengandung vitamin, kalsium dan fosfor yang membuat penganan ibu menjadi lebih bergizi bagi keluarga.

 

Baca juga:

 

Susu Cap Nona susu kental manis adalah produk dari Nestle, Susu Cap Nona merupakan susu kental yang manis yang digemari banyak orang baik dikonsumsi secara langsung dengan menambahkan air panas atau dingin dengan rasa menis legit yang beitu khas dan rasa susu yang luar biasa membuat Susu Cap Nona menjadi idola. Susu Cap Nona juga menjadi bahan campuran untuk membuat aneka roti, kue, jajan, puding dan es campur yang membuat Susu Cap Nona semakin digemari.

 

Baca juga:

 

Dengan kandungan gizi, lemak, vitamin, protein dan nutrisi yang lengkap mejadikan Susu Cap Nona pilihan banyak Orang. Susu kental manis merupakan variasi dari produk susu sapi olahan dengan citrarasa dan tekstur yang khas menjadikan susu kental manis tetap merebut hati pecintanya.

 

Baca juga:

 

Susu Cap Nona hadir dalam kemasan kaleng yang higenis ukuran 380 gram dan 500 gram yang simple

Nestle CAP NONA, manisnya tradisi kasih.

 

Baca juga:

 

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading