Sukses

Lifestyle

J.CO Premium Donat

J.CO adalah band dari donat premium yang berkelas dan standar internasional, yang menawarkan donat dan minuman denga citra rasa yang unik. Donat yang lembut penuh dengan rasa yang luar biasa yang membuat pecinta donat merasakan sensasi makan donat yang beda yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

J.CO hanya menggunakan bahan-bahan yang terbaik dari seluruh dunia untuk membuat donat, seperti Coklat dari Belgia, Kacang Almond dari California, Green Tea dari Jepang, dan Italian Roasted semua bahan yang dipilih adalah yang terbaik dari yang terbaik yang ada.

J.CO adalah Premium Donat asli Indonesia yang berkelas dunia yang dimiliki Bapak Johnny Andrean , hadir pertama kalinya pada 26 Juni 2005 di Supermall Karawaci, saat ini outlet J.CO sudah dapat dijumpai di hampir seluruh kota besar di Indonesia. J.CO juga diakui akan keunikan, kelezatan, inovasi, higenis dan kebersihan dalam pengolahannya yang berstandar dunia dengan di bukanya outlet J.CO di mancanegara.

Untuk mutu, rasa, inovasi, higenis dan kebersihannya J.CO adalah Donat Premium yang menjadikan dunia donat semakin lebgkap.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading