Sukses

Lifestyle

Krispy Kreme

Krispy Kreme berdiri pada 13 Juli 1937 oleh Vermon Rudolph di Old Salem, Winston Salem NC, Vermon Rudolph membeli resep rahasia pembuatan donat ini dari seorang koki Prancis dari New Orleans. Kemudian Vermon Rudolph mulai membuat dan menjual Kripy Kreme donat yang terkenal akan kelezatannya itu.

Saat ini Krispy Kreme telah hadir di banyak negara di dunia dan Indonesia dengan kelezatan, keunikan rasa dan rasa empuk donat yang sama dengan yang ada di Amerika. Kualitas yang terjaga sehingga dihasilkan rasa donat yang seragam dimanapun Anda membelinya. Krispy Kreme penuh dengan inovasi dan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk pencintanya, untuk pencinta donat Krispy Kreme di Indonesia telah mendapatkan donat yang rasa dan kelezatannya sudah di sesuaikan dengan citrarasa lidah Orang Indonesia, yang menjadikan Krispy Kreme lebih dekat dengan semua pecintanya.

Krispy Kreme merupakan donat yang bercitrarasa tradisional Amerika yang telah di sesuaikan dengan selera Indonesia menjadikan Krispy Kreme donat yang luar biasa.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading