Sukses

Lifestyle

BREAD STORY

BREAD STORY adalah produkfranchiseasal Malaysia. Merupakan Premium Bakery Boutique telah hadir di Indonesia dengang menghadirkan konsep open kitchenyang sangat modern, dimana para konsumen bisa langsung menyaksikan proses pembuatan roti hingga siap disajikan dalam keadaan fresh. Dengan menggunakan bahan baku berkualitas tinggi, kelembutan roti BREAD STORY tidak diragukan lagi. BREAD STORY juga terus berinovasi terhadap produk, terbukti dengan telah diciptakannya banyak varian roti sampai saat ini yang mampu menawarkan gaya baru dalam menikmati roti.

BREAD STORY telah Hadir di Indonesia, BREAD STORY terus berinovasi dan melebarkan sayapnya untuk senantiasa memenuhi kebutuhan para konsumennya, hingga saat ini telah memiliki 21 gerai di Malaysia, 2 di Kuewait, 8 di Indonesia, dan 2 di Sydney, Australia. Dan berikutnya BreadStory segera hadir di Pakistan, Bangladesh, Inggris dan mudah-mudahan Amerika Serikat.

Coba dan rasakan rasa bakery hangat fresh from the oven yang lezat dari BREAD STORY, untuk menjamin mutu semua roti yang ada di BREAD STORY dibuat dalam siklus waktu setiap 3 jam.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading