Sukses

Lifestyle

HARVEST Patissier dan Chocolatier

THE HARVEST didirikan pada tahun 2004, Harvest adalah yang pertama menjual pastry yang bergaya Eropa yang penuh dengan kemewahan dan keanggunan. Saat ini Harvest memiliki 12 outlet yang tersebar 10 outlet di Jakarta, 1 outlet di Bandung dan 1 outlet di Surabaya. Harvest adalah cara menikmati pastry gaya Eropa penuh citrarasa yang sempurna.

Harvest memiliki Tenaga kerja profesional pilihan, berdedikasi di bidangnya yang berlimpah berpengalaman dalam high-end lingkaran Food and Beveranges(F&B) mancanegara, memadukan bahan-bahan terbaik dan cokelat kualitas terbaik di dunia untuk mengubah confectionaries menjadi seni menciptakan pastry yang lezat.Menjadikan Harvest yang terbaik dalam industri dan memimpin pasar untuk kualitas kue gaya Eropa dan kue-kue di Indonesia, kami yakin cukup untuk melayani Anda dengan pastry dan layanan yang terbaik dalam setiap cara yang penuh kemewahan gaya Eropa.

Untuk mendapatkan pastry terbaik dengan kualitas dan gaya Eropa yang penuh kemewahan dan keanggunan THE HARVEST adalah tempat yang terbaik di Indonesia.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading