Sukses

Lifestyle

Energizer batere

Energizer ® Holdings, Inc (ENR) adalah perusahaan yang memproduksi barang untuk konsumen yang beroperasi secara global dalam kategori rumah tangga dan produk perawatan pribadi. Saat ini kami yang Kami tawarkan adalah solusi daya portabel untuk digunakan pada barang-barang elektronik seperti: lampu senter, alat mencukur, mainan, kamera dan masih banyak yang lainnya yang tentunya barang-barang elektronik yang membutuhkan sumber energi portable.

Energizer mempunyai produk sumber tenaga portable berupa batere yang terkenal dengan kekuatannya dan diproduksi dengan berbagai macam type batere untuk beragam penggunaannya, batere Energizer memiliki kualitas yang terkenal dengan tahan tahan terhadap penggunaannya dan memilii keamanan dalam penggunaannya.

Batere Energizer merupakan produk dari negara Amerika yang telah digunakan di seluruh dunia, dengan produk mulai dari: batere, batere isi ulang, alat pengisian batere, aneka lampu emergency, lampu senter dan aneka lampu lainnya.

Batere Energizer merupakan pilihan dari banyak orang, setiap pengguna batere yang tahu akan kualitas dan mutu yang terbaik selalu memakai batere Energizer.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading